Beranda Updates Lihat Teknologi dan Fitur Lengkap Lewat Aplikasi Scan MyPeugeot

Lihat Teknologi dan Fitur Lengkap Lewat Aplikasi Scan MyPeugeot

JAKARTA, Carvaganza — Perkembangan teknologi digital mau tak mau harus diikuti semua orang. Tak terkecuali pabrikan kendaraan. Mereka memikirkan bagaimana bisa memberikan informasi lengkap terkait mobil yang sesuai dengan tren konsumen yang berkembang saat ini.

Sebagai contoh, membaca buku manual. Ini hal yang kerap diabaikan para pemilik kendaraan. Kerap informasi yang mereka dapat hanya dari kursus singkat dari tim wiraniaga yang menjual produk tersebut. Apalagi sebagian dari kita suka malas untuk membaca buku panduan manual kendaraan. Alhasil, manual book hanya tersimpan rapi di laci dan konsumen tidak memiliki informasi yang lengkap.

Nah, Peugeot menyikapinya dengan aplikasi dalam genggaman telepon seluler. Nama aplikasinya Scan MyPeugeot Apps. Aplikasi ini dapat di temukan di Play Store untuk pengguna sistem operasi Android dan App Store bagi pengguna sistem operasi IOS. Dengan aplikasi ini Anda akan mengetahui semua informasi kendaraan seperti SUV Peugeot 3008 dan 5008 lengkap bak buku manual.

“Saluran ini sejalan dengan program digitalisasi Astra Peugeot. Interaksi publik dengan Peugeot bisa diakses lewat telepon seluler dengan kemudahan Scan MyPeugeot Apps,” tukas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot dalam keterangan resminya.

Cukup dengan men-download aplikasi pada Smartphone pada Apple (iOS) dan Android (Play Store). Dengan manual book versi digital ini pada smartphone, diharapkan untuk memudahkan konsumen mengenal lebih dekat juga paham akan fitur dan teknologi serta Perawatan pada mobil SUV Peugeot 3008 dan 5008.

Adapun cara menggunakan aplikasi ini cukup sederhana. Scan MyPeugeot App diunduh dan pilih Negara (Indonesia-red), konsumen tinggal memilih tipe mobil Peugeot yang dimiliki.

Informasi Detail

Berbagai informasi bisa didapatkan. Laman pada aplikasi ini cukup informatif. Melalui Scan MyPeugeot App, semua informasi yang terkandung dalam buku manual dikumpulkan dalam satu aplikasi perangkat lunak bernama smartphone. Makanya aplikasi ini disebut dalam satu genggaman karena konsumen dapat dengan mudah mengakses informasi yang mereka butuhkan dalam waktu singkat.

Menariknya, pada menu utama aplikasi berkapasitas 4,5MB ini bisa mengidentifikasi serta menginformasikan keunggulan teknologi dan fitur-fitur Peugeot 3008 dan 5008. Konsumen hanya menekan tanda yang tertera dan informasi langsung tersaji. Begitupun gambar dari simbol-simbol pada dasbor yang bisa lagsung terbaca melalui layar ponsel.

“Misal ketika menekan gambar kunci kontak pada menu Visual Search, maka akan muncul info seputar fungsi kunci juga keunggulannya. Atau menekan salah satu simbol ‘segitiga’ di menu Indicator And warning Lamps, maka di layar aplikasi akan memberi semua info tentang simbol tersebut dalam bentuk penjelasan detail. Meskipun bahasa yang digunakan adalah bahas Inggris atau Negara dimana kendaraan tersebut ada,” ujar Samsudin, Aftersales Support Astra Peugeot.

Tentu masih banyak hal informatif lainnya dalam aplikasi tersebut untuk mengenal lebih dalam berkenaan dengan SUV Peugeot Anda.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

Covid-19 Berlanjut, Toyota Kembali Donasikan Kijang Innova Ambulans

BEKASI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19, belum juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai pihak terus melakukan upaya termasuk menyalurkan donasi guna membantu penanggulangan wabah corona. Setelah...

Pemilik Jeep Wrangler Yang Nyangkut Di Bibir Jurang Buka Suara

CALIFORNIA, carvaganza.com – Masih ingat kan empat hari lalu Carvaganza menurunkan tulisan soal Jeep Wrangler nyangkut di bibir jurang di trek motor trail? Kejadiannya...