Lexus Hadirkan Warna Baru Lewat Lexus Omotenashi

Lexus Hadirkan Warna Baru Lewat Lexus Omotenashi
JAKARTA, 30 Agustus 2015 Partisipasi perdana Lexus Indonesia dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 memasuki babak akhir. Selama 11 hari pagelaran GIIAS, Lexus memperkenalkan warna baru dengan menghadirkan Lexus Omotenashi Lounge.

Lexus Omotenashi Lounge. Lounge ini memiliki konsep unik, di mana pelanggan dapat menikmati hospitality Lexus Indonesia melalui Lexus Signature Beverages, Japanese Koto Music, Lexus RCF yang dipadu dengan Lexus Barista & Butler.

“Suasana berbeda didapatkan begitu menjejakkan kaki ke dalam Lexus Omotenashi Lounge. Perpaduan produk, layanan personal, dan gaya hidup yang ditawarkan diharapkan mampu memberikan warna tersendiri bagi para Lexus Enthusiasts,” kata Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia.

30082015-Car-Lexus_Omotenashi_02

Desain dan tata ruang Lexus Omotenashi Lounge juga dirancang sedemikian rupa dengan mengacu pada bahasa desain Lexus yaitu L-Finesse. Melibatkan perancang Lexus Menteng Gallery, yaitu Ir. B. Sardjono Sani M.Arch lounge ini menggunakan Lexus bamboo sebagai lantai.

Lexus juga berusaha menghadirkan Lexus Personal Luxury Experience melalui fitur lengkap Lexus Concierge Service yang terdiri dari Lexus Mobile Concierge Service, 24 hours Lexus Emergency Road Asistance, dan Lexus Call Center. Paket ini juga dilengkapi oleh 5 years free service & parts serta 3 years warranty.

Lexus Indonesia memberikan kesempatan kepada seluruh pecinta otomotif Indonesia untuk merasakan Lexus Personalized Service pada Lexus Gallery yang merupakan showroom dengan konsep gallery pertama di dunia, yang terletak di Jl. Proklamasi no.35, Menteng Jakarta Pusat.

RAJU FEBRIAN

 

Mobil Lexus Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya