Layanan Purnajual Mitsubishi Fuso Selama Ramadhan, Ada Gratis Ongkos Kerja dan Diskon

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai wujud komitmen untuk senantiasa mendukung kelancaran bisnis pelanggan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menghadirkan program purnajual spesial yang bertajuk FUSO GAS POLL (Ganti oli + Saringan, Pass Ongkosnya, Bisnis Lancar, Lebaran Senang) yang berlaku hinga bulan Juni 2021.

Program service ini menawarkan dua keuntungan bagi setiap konsumen. Pertama, paket Ganti Oli Mesin dengan Mitsubishi Fuso Genuine Oil (MFGO) serta filternya, maka pelanggan akan mendapat keuntungan berupa gratis ongkos kerja. Tidak hanya itu, KTB juga menawarkan paket Ganti Oli Komplit, yaitu menambahkan penggantian oli gardan dan oli transmisi akan mendapatkan tambahan diskon oli hingga 15 persen dan suvenir ekslusif.

Pelanggan dapat menikmati penawaran paket layanan purnajual ini di semua jaringan Dealer resmi dan Truck Center 24 jam Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia. Program ini berlaku untuk semua lini produk Mitsubishi Fuso yaitu Colt Diesel, Fighter, dan Fuso.

Yogi Krisdian, Head of Strategy Planning & Data Analysis Department, After Sales menyampaikan KTB memahami bahwa laju pergerakan bisnis, khususnya logistik, selama bulan Ramadhan hingga setelah libur Lebaran cenderung mengalami peningkatan. "Sebagai upaya agar konsumen meraih keuntungan yang lebih maksimal, tentunya harus didukung juga dengan kondisi armada kendaraan niaga yang optimal. Karena itu, KTB menghadirkan program FUSO GAS POLL," katanya.

Untuk mendapatkan layanan khusus FUSO GAS POLL, pelanggan dapat mendatangi langsung Dealer resmi Mitsubishi Fuso. Informasi lebih lanjut terkait lokasi serta kontak dealer terdekat dapat diakses melalui website https://ktbfuso.co.id/dealer atau menghubungi customer care Mitsubishi Fuso di 0804-1-400-400 selama waktu operasional di hari Senin – Jumat pukul 08.00-17.00 WIB.

Mitsubishi Fuso promo

Strategi

Perbanyak layanan after sales merupakan salah satu strategi KTB tahun ini. Pabrikan asal Jepang itu menyebutkan pihaknya ingin meraup pangsa pasar sebanyak 48,1 persen dan penjualan 31,220 unit. Selain itu, distributor Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia juga mengumumkan penjualan truk melalui platform marketplace.

Untuk mencapai target perusahaan pada 2021, KTB menghadirkan serta memperkuat solusi digital melalui integrasi data dari berbagai sistem digital. Seperti Runner Telematics, Dealer Management System (DMS) serta berbagai sumber lain terkait data informasi pelanggan. Dengan cara itu, pihaknya ingin lebih dekat dengan pelanggan dan menyediakan layanan professional.

Selain memaksimalkan DMS, KTB juga mendorong penjualan di jalur digital melalui gerai resmi mereka di e-commerce. Sejak meluncurkan Official Store Mitsubishi Fuso pada awal September 2020 hingga awal Maret 2021, pihaknya berhasil melakukan penjualan sekitar 396 unit. Selain menyediakan paket penjualan, layanan after sales dan spare parts juga tersedia. Semua diberikan agar pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian produk hingga purnajual secara online dengan mudah dan cepat.

"Untuk penjualan melalui online shop hingga awal maret itu sekitar 396 unit. Jadi kehadiran diler digital Mitsubishi Fuso di Tokopedia sangat memudahkan konsumen yang membutuhkan kendaraan niaga selama pandemi Covid-19, sehingga tak perlu berkunjung ke diler offline," ujar Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono beberapa waktu lalu. (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda