Ladies Car Community Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Bakti Sosial

Ladies Car Community Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Bakti Sosial
JAKARTA, 13 September 2017 -- Berbagai komunitas mobil kini ramai bermunculan di tanah air. Seperti komunitas Ladies Car Community (LCC) yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya sejak berdiri pada 25 Juli 2016. Komunitas ini berdiri dari 5 orang founder wanita yang juga aktif di beberapa komunitas mobil lainnya.

Momski selaku Founder Ladies Car Community mengatakan “Komunitas ini dibentuk untuk menampung perempuan Indonesia yang sama-sama tertarik di dunia otomotif, kami tidak hanya berbincang soal otomotif melainkan membahas juga sisi kewanitaan loh,” ujarnya pada Carvaganza.

Pada perayaan ulang tahun pertamanya, LCC mengadakan acara di Panti Asuhan Makna Bhakti Kemayoran. Selain doa bersama anak yatim, pemotongan tumpeng sebagai simbolis ulang tahun pun dilakukan para pengurus komunitas dan pengurus yayasan.

Komunitas yang sudah memiliki anggota 78 member ini juga sekaligus membuka dan memberikan penyematan atribut pada member baru. Meskipun baru satu tahun, komunitas ini sudah punya member dari Aceh sampai Bali loh.

“Chapter kita sudah ada di Aceh, Lampung, Padang, Bandung, JABODETABEK, Jogja, Surabaya dan Bali,” ucap Momski dengan gaya centilnya.

Komunitas ini mengharapkan ke depannya dapat menjadi komunitas otomotif perempuan yang tangguh. Bahkan siap menghadapi dunia otomotif dengan bersaing secara positif pada kaum adam. Oh ya, untuk yang mau menjadi member komunitas ini cukup unik.

Latar belakang para member ini hampir seluruhnya adalah wanita karier loh (alias para pekerja). Sehingga, bagi yang mau join harus wanita yang berprofesi pekerja. Selain itu, memiliki kendaraan sendiri dan SIM A pastinya. Selain itu, harus juga ingin memajukan dunia otomotif dari sisi wanita. Bisa mengecek instagram @ladiescar_community .

VALDO PRAHARA

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya