Beranda Updates Kuota Ludes, Pemesanan Lamborghini Urus Tahun Ini Sudah Ditutup

Kuota Ludes, Pemesanan Lamborghini Urus Tahun Ini Sudah Ditutup

JAKARTA, 7 Desember 2018 – Lamborghini Urus akhirnya diluncurkan oleh Lamborghini Jakarta di Indonesia, Kamis (6/12). SUV Lamborghini ini merupakan mobil SUV yang diklaim terkencang di dunia. Namun, kehadirannya akan bersaing dengan Porsche Cayenne, Bentley Bentayga dan Maserati Levante.

Lamborghini Urus yang dijual di Indonesia mulai dari Rp 8 miliar ini sudah laku sebanyak 8 unit. “Sejak dibuka pemesanan awal tahun 2018, mobil banyak yang pesen dan memang banyak juga customer kita tertarik sama SUV ini,” ujar David M Pangemanan, CRM and Sales Executive Lamborghini Jakarta.

Pemesanan sendiri untuk tahun ini sudah mulai ditutup, tapi entah jika nanti malam biasanya customer kita setelah lihat bisa langsung order.

“Tahun ini sudah tutup pemesanan, nanti kita buka lagi awal bulan Januari 2019,” tambah David.

Perlu diketahui bahwa SUV mewah ini memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dari Lamborghini Aventador atau Lamborghini SVJ. Sedangkan untuk mesin ia menggunakan mesin V8 berkapasitas 4000cc yang dibekali dengan turbocharger. Tenaga maksimal yang bisa dilontarkan adalah 641 Hp dan torsi 850 Nm.

VALDO PRAHARA