KTB Serahkan Mobile Workshop Service Untuk Pelanggan Setianya

Mitsubishi Fuso WMS

JAKARTA, Carvaganza – Sebagai salah wujud apresiasi pada konsumen setianya, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) memberikan satu unit armada Mobile Workshop Service (MWS) pada PT Batavia Prosperindo Trans Tbk (BPTR). Perusahaan yang bergerak dibidang penyedia jasa transportasi ini dikenal sebagai salah satu konsumen KTB sejak 2019 – 2021 dan telah melakukan pembelian 1.300 unit truk Mitsubishi Fuso.

Selain itu, penyerahan unit MWS ini juga didorong oleh tingginya minat konsumen terhadap layanan mobil service di tengah kondisi pandemi covid-19. Hingga saat ini, KTB sudah menyiapkan 108 unit MWS di berbagai diler dan akan ditambah menjadi 114 unit pada tahun ini.

“Walaupun di tengah pandemi Covid 19, beberapa sektor bisnis harus tetap berjalan untuk menyediakan kebutuhan fundamental bagi negeri. Oleh sebab itu kami mengambil inisiatif untuk berkolaborasi dengan tiga diler agar dapat mendukung para pelanggan setia dalam menjalankan bisnisnya. Pelanggan BPTR tidak perlu khawatir atas downtime yang mungkin terjadi pada kendaraan mereka. MWS akan memastikan kondisi kendaraan menjadi prima kembali secara cepat dan profesional,” kata Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB.

Mitsubishi Fuso WMS

Bantuan yang diberikan oleh KTB ini disambut positif oleh Direktur Utama BPTR, Paulus Handigdo. Dirinya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap dukungan KTB pada BPTR dengan memberikan unit MWS. Diharapkan MWS dari PT KTB ini akan memberikan kemudahan perusahaan dalam memelihara kondisi kendaraan dan memberikan layanan terbaik pada pengguna jasa transportasi BPRT.

“Sebenarnya, dukungan mereka tidak terbatas hanya pada penyedia kendaraan, namun juga dalam berbagai cara untuk menghadirkan kualitas dan produktivitas tinggi, seperti training untuk mekanik/trainer dan Runner Telematics. Kami berharap dapat terus bekerja sama untuk mengatasi tantangan bisnis kedepan,” tambah Paulus.

KTB sendiri merupakan agen pemegang merk Fuso di Indonesia dan memiliki 200 jaringan diler resmi di seluruh wilayah di tanah air. Selain melayani penjualan unit kendaraan, jaringan diler inilah yang membantu KTB dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cepat selama ini. Sejak tahun 2006, KTB memulai program Mobile Workshop Service (MWS) di beberapa diler agar KTB dapat mengakomodir beragam keinginan pelanggan, termasuk fasilitas servis di tempat dan kebutuhan servis yang mendesak.

Berkat kerja sama antara BPTR dengan KTB yang terjalin selama dua tahun terakhir diklaim meningkatkan efisiensi operasional dengan memanfaatkan Runner Telematics System. Di sisi lain, KTB terus berkomitmen untuk meningkatkan program kerjasama dengan pelanggan logistik dan memberikan solusi terbaik kepada BPTR demi efektivitas operasional mereka. (ALVANDO/RAJU)

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya