Beranda Community Komunitas Velozity Ramaikan Auto2000 Community Gathering 2019

Komunitas Velozity Ramaikan Auto2000 Community Gathering 2019

JAKARTA, 6 Oktober 2019 – Guna lebih memperkenalkan program-programnya, Auto2000 menggelar Community Gathering 2019. Acara yang dilangsungkan di Resto Eastern Opulence, Kamis (3/10) malam, tersebut dihadiri berbagaii komunitas di bawah Toyota termasuk Veloz Community (Velozity).

Selain Velozity hadir juga komunitas lain seperti Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Innova Community, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI), Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Altis Indonesia Community (ALTIC), Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) dan Toyota Agya Club) TAC.

Acara tersebut berlangsung meriah diisi dengan berbagai kuis menarik, hiburan live music, presentasi mengenai Auto2000 berserta program terbarunya yang dibawakan oleh Ricky Martawijaya selaku Senior Division Head After Sales Bussiness Division Auto2000.

Hadir juga Cicip Gurcipta selaku Deputy Aftersales Bussiness Division, Hairil Anwar selaku Service Business Development Deparment, dan Cahaya Fitri Tantriani selaku Customer Satisfaction Development & Marketing Communication Department serta didampingi pula oleh beberapa Kepala Bengkel di wilayah DKI 1 dan DKI 2.

Ricky Martawijaya menjelaskan bagaimana pelayanan yang lebih mudah dalam membeli dan memiliki Toyota dan juga sebagai perkenalan kepada para komunitas Toyota yang berada dalam naungan Toyota Owner Club (TOC) akan beberapa program yang nantinya akan diluncurkan.

Dalam penjelasannya, Auto2000 juga memperkenalkan mengenai ‘chat bot’ Tasia. Chat bot ini merupakan yang pertama di industri otomotif di Indonesia yang menawarkan berbagai kemudahan untuk para pengguna setia Toyota.

Tak ketinggalan berbagai layanan program Auto2000 seperti THS – Auto2000 Home Service, Emergency Road Assistance, Body Paint serta kedepannya juga akan ada program khusus yang disediakan oleh Auto2000 untuk para anggota komunitas Toyota yang hadir.

“Acara ini bertujuan untuk ajang silahturahmi bersama komunitas-komunitas resmi pengguna Toyota. Sambutan hangat dan partisipasi rekan-rekan semua membuat kami semangat untuk senantiasa menghadirkan program yang lebih mudah dan menarik kedepannya sebagai apresiasi terbaik bagi semuanya,” kata Ricky Martawijaya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Pasar Otomotif Lesu, Dua Mobil Toyota Ini Berjaya di Segmennya

JAKARTA, 13 Desember 2019 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui jika penjualan otomotif tahun 2019 mengalami kelesuan. Hal ini...

V-Kool Punya Paket Eksklusif Rp 12 Juta, Apa Keuntungannya?

ANYER, 13 Desember 2019 – Melengkapi rangkaian produknya sebagai merek kaca film premium, V-Kool Indonesia turut meluncurkan paket edisi terbatas alias Limited Edition, yang...

V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh...

Permintaan Terios Meningkat, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

JAKARTA, 12 Desember 2019 – Peningkatan permintaan model-model Daihatsu, terutama Terios, membuat capaian Daihatsu di bulan November 2019 mengalami peningkatan...

Depok Car Communities Rayakan HUT ke-4 dengan Meriah

JAKARTA, 12 Desember 2019 – Komunitas mobil Depok Car Communities (DCC) menggelar acara untuk merayakan HUT ke-4 yang jatuh pada...