Beranda Community Komunitas Velozity Meriahkan Kegiatan Toyota di GIIAS 2019

Komunitas Velozity Meriahkan Kegiatan Toyota di GIIAS 2019

TANGERANG, 27 Juli 2019 – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) selalu ditunggu-tunggu. Tak hanya oleh penyuka otomotif, konsumen, komunitas otomotif dan para pelaku bisnis otomotif tapi juga komunitas. Salah satu adalah Veloz Communiy (Velozity) yang mengikuti serangkaian kegiatan yang diselenggarakan di GIIAS 2019.

Pada hari Kamis, 18 Juli 2019, komunitas pengguna Toyota Veloz itu berkesempatan menghadiri pembukaan VIP & Press Day GIIAS 2019 yang berlokasi di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Pameran yang berlangsung 18–28 Juli 2019 dibuka Wakil Presiden Republik Indonesia, Muhamad Jusuf Kalla didampingi Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, dan Menteri Perhubungan, Budi Karya. Komunitas Velozity diwakili oleh 6 orang anggota Pengurus Pusat.

Di GIIAS 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) memamerkan 24 unit mobil termasuk mobil hybrid technology. Toyota juga memperkenalkan 3 mobil baru yaitu diantaranya Toyota GR Supra, yang merupakan legendary sport car Toyota, HiAce Premio dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo yang akan melengkapi jajaran line-up di segmen high SUV.

Pada hari kedua, Jum’at, 19 Juli 2019, Komunitas Velozity hadir di event PR Caravan Day berupa sesi pengenalan tentang hybrid technology sekaligus test drive produk hybrid Toyota yang diselenggarakan oleh PT. TAM. Merupakan sebuah pengalaman seru dan baru untuk Velozers untuk menambah wawasan mengenai mobil hybrid.

Anggota Velozity merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan mobil hybrid Toyota Prius yang dipandu oleh Rio Haryanto, pembalap profesional Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Komunitas Velozity diwakili oleh om Hermanu Lukito selaku Sekretaris Jenderal Velozity.

Sementara pada hari ketiga, Sabtu, 20 Juli 2019, Komunitas Velozity hadir di event Toyota Digifest 2019 “Capturing Viral Moments” berupa sesi talkshow bersama digital content creator internasional Zach King dan sejumlah digital content creator lokal seperti Angga Dwimas Sasongko, Agung Hapsah, Nicoline Patricia Malina, dan Narya Abhimata. Komunitas Velozity diwakili oleh Velozers D’VECTA (Velozity Chapter Tangerang) dan NV-10 (Velozity Chapter Banten).

Komunitas Velozity sebagai anggota Toyota Owner Club (TOC) juga berkesempatan mengikuti event 2019 Community Engagement Toward Hybrid, yang diselenggarakan 18 – 20 Juli 2019. Velozers dari berbagai Chapter seperti Bali, Batam dan Semarang mendapat dukungan dari Main Dealer Toyota seperti Agung Toyota dan Nasmoco bergabung di acara tersebut dengan berbagai komunitas Toyota lainnya yang tersebar di seluruh Nusantara.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

JAKARTA, Carvaganza -- Di tengah pandemi COVID-19, permintaan kendaraan komersial ternyata tetap tinggi. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengandalkan DFSK...

Covid-19 Berlanjut, Toyota Kembali Donasikan Kijang Innova Ambulans

BEKASI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19, belum juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai pihak terus melakukan upaya termasuk menyalurkan donasi guna membantu penanggulangan wabah corona. Setelah...