Beranda Community Komunitas Velozity Meriahkan Event Avanza Veloz Sebangsa di Semarang

Komunitas Velozity Meriahkan Event Avanza Veloz Sebangsa di Semarang

JAKARTA, 5 Oktober 2019 – Komunitas Toyota Veloz Community (Velozity) ikut memeriahkan Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang digelar PT Toyota Astra Motor (TAM) di kota Semarang, Jawa Tengah, pada tanggal 28-29 September 2019 kemarin. Velozity yang diwakili oleh Velozity Semarang Chapter (VSC) bersama anggota keluarganya berkesempatan mengikuti event tersebut dengan menggunakan 8 Toyota Veloz.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan event untuk mendekatkan diri ke konsumen dan calon konsumen. Kota Semarang menjadi destinasi kota ke-6 dari gelaran yang melibatkan komunitas dari mobil sejuta umat milik Toyota ini. Melanjutkan rangkaian kegiatan Avanza Veloz Sebangsa sebelumnya yang telah dilakukan di kota Medan, Surabaya, Balikpapan, Palembang, dan Pekanbaru.

Rangkaian kegiatan dan acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang berlangsung di Transmart Setiabudi kota Semarang ini mampu menciptakan rasa kebersamaan masyarakat ibukota provinsi Jawa Tengah yang multikultural.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat saat mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan, serta acara menarik pada festival ini, dan dapat menjadi pilihan bagi pengguna Avanza-Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

“Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi masyarakat kota Semarang dan sekitarnya sehingga membuat kami untuk senantiasa menghadirkan program apresiasi terbaik bagi pelanggan,” kata Anton Jimmi Suwandy.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Semarang dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (28/9), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Semarang. Selain mengunjungi Klenteng San Poo Kong di kawasan Bongsari yang merupakan salah satu bangunan bersejarah megah yang menyimpan unsur Islam dalam kebudayaan Tiongkok, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Masjid Agung Jawa yang berlokasi di Gayemsari Semarang yang memiliki desain arsitektur unik yaitu perpaduan Jawa, Roma, dan Arab.

Antusiame juga ditunjukkan para pengunjung Sebangsa Festival saat menikmati acara festival kuliner, aneka games seru dan menyaksikan kompetisi senam aerobik massal yang diiringi musik energik. Serangkaian acara tersebut tak hanya mampu menghadirkan kemeriahan, namun juga mampu membawa kegembiraan bagi pengunjung festival. Sambil menikmati ragam hiburan, sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa.

Ada juga yang bermain di zona Dolanan Sebangsa, yang menyajikan aneka permainan seperti lempar gelang, tembak target, lempar kaleng dan lempar kaleng. Semarak Avanza-Veloz Sebangsa di kota Semarang semakin terlihat saat penampilan Rosemary Band. Pada hari kedua festival, semarak Sebangsa Festival dapat dinikmati oleh pengunjung dengan adanya penampilan dari grup musik angklung yang membawakan lagu-lagu tradisional dari berbagai daerah.

Selain itu untuk mengangkat antusiasme pengunjung, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga menghadirkan acara Zumba Party dan Pagelaran musik di event ini juga menampilkan bintang tamu group band ternama Indonesia yaitu Kahitna pada hari terakhir penutupan yang semakin memeriahkan acara Avanza Veloz Sebangsa ini.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib memenuhi kaidah yang...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...