Beranda Community Komunitas Velozity Jajal Fasilitas Baru Toyota Driving Experience

Komunitas Velozity Jajal Fasilitas Baru Toyota Driving Experience

JAKARTA, 5 April 2019 – Komunitas Velozity atau Veloz Community menjadi satu satu komunitas Toyota yang mendapat kesempatan menjajal fasilitas test drive baru Toyota Driving Experience (TDE) di Sunter, Jakarta Utara. Sebanyak 25 Velozer yang berdomisili di Jabodetabek merasakan performa Toyota di lokasi ini pada Sabtu (30/3/2019) kemarin.

Acara diawali dengan makan siang bersama dilanjutkan dengan sambutan dari Gandhi Ahimsaputra dan Rendhy Ervianto selaku perwakilan pihak Manajemen PT. Toyota Astra Motor. Setelah itu dilakukan sesi kuis berhadiah dan pengenalan neng TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant).

Tampak antusiasme terpancar dari raut wajah Velozers untuk segera mencoba test drive kendaraan Toyota yang telah disediakan oleh pihak TAM, diantaranya New Veloz, All New CH-R, All New Rush, Fortuner VRZ, Innova Reborn dan semua kendaraan Toyota yang dijual di Indonesia.

Sebelum melakukan test drive, Velozers diberi arahan dan SOP dari para instruktur profesional mengenai hal yang harus dilakukan & harus dihindari selama kegiatan berlangsung agar selalu aman dan dapat menikmati keunggulan dari masing–masing kendaraan unit test drive yang tersedia.

Memiliki luas hampir sekitar 10.000 meter persegi, TDE dirancang agar pelanggan bisa mendapatkan pengalaman mengemudi dalam berbagai situasi. TDE memiliki area–area tertentu yang didukung trek–trek khusus agar pelanggan bisa optimal merasakan berbagai kelebihan dari mobil Toyota yang dikendarai dalam berbagai kondisi dan medan jalan.

Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity mengapresiasi atas adanya fasilitas test drive ini. Ia mengatakan fasilitas ini menjadi nilai tambah untuk Privilage yang diberikan oleh Toyota yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan.

“Terima kasih PT. Toyota Astra Motor yang telah mengundang Velozity untuk mencoba langsung fasilitas Toyota Driving Experience (TDE), semoga bermanfaat bagi Velozers dan rekan–rekan lain yang ingin mendapatkan pengalaman mengemudi yang lengkap sebelum memutuskan untuk membeli produk Toyota sebagai mobil pilihannya,” kata dia.

RAJU FEBRIAN