Beranda Community Komunitas Toyota Wish, Makin Eksis di Usia 4 Tahun

Komunitas Toyota Wish, Makin Eksis di Usia 4 Tahun


JAKARTA, 20 November 2018 – Di tengah gencarnya komunitas mobil-mobil baru, penggemar Toyota Wish di bawah bendera Our Wish Community tetap eksis. Our Wish Community baru saja menggelar Gathering Nasional ke-4 dengan mengangkat tema CSR dan support Go Green.

Perhelatan akbar kali ini diadakan di Hotel Whiz Trawas pada 16-18 November 2018 kemarin. Para peserta bertemu sambil menikmati nuansa pegunungan alami dan suasana sejuk di dataran tinggi kawasan Mojokerto.

Hampir seluruh Chapter Komunitas Toyota Wish dari seluruh Indonesia hadir. Mulai dari Batam, Jawa, Bali, Madura. Diawali pada hari Jumat (16/11), semua peserta berkumpul untuk melakukan registrasi ulang di Hotel Grand Whiz Trawas. Selanjutnya para peserta mendapat pembekalan seperti pengarahan Safety Driving Campaign dari IMI, pemakaian oli yang baik dan benar dari sponsor, tata cara konvoi di jalan yang simpatik, serta makan malam dan sharing tips and trik.

Pada hari kedua, Sabtu (17/11), peserta diajak hiking ke area perkebunan dan persawahan di area Trawas yang masih natural. Salah satu misi dari sini adalah back to nature dan pengenalan ke alam kepada anak-anak sejak dini untuk lebih mencintai lingkungan. Nampak suasana pagi dan kabut semua peserta diarahkan untuk sarapan pagi di pinggir are persawahan.

Dalam kesempatan ini Komunitas Toyota Wish juga sempat memberikan beberapa tanaman untuk menggiatkan reboisasi kepada penduduk sekitar area.

Menjelang siang masuk ke agenda boys toys dimana para peserta diberikan kesempatan untuk show off dari modifikasi yg dilakukan dan juga ada kegiatan tune up dari berbagai aliran modifikasi seperti JDM look, elegant style maupun sporty style dan coachng clinic dari sponsor. Agenda ini paling banyak menyita perhatian karena memunculkan berbagai aliran modifikasi dan tetap dalam satu kesatuan OUR WISH.

Sedangkan malannya dilakukan gala dinner dan pesta a la barbeque out door di lereng pegunungan. Di kesempatan ini, OUR WISH melakukan kegiatan CSR berupa donasi kepada adik-adik dari Panti Asuhan di Pasuruan.

Masuk hari ketiga, Minggu (18/11), kegiatan diawali dengan senam pagi dan aerobic bersama. Kegiatan bertujuan untuk memberikan kesadaran akan pentingnya olahraga dan kesehatan. Rangkaian Gathering Nasional 2018 ini didukung Garda Oto, Kintaro Cell, Konica Window Film, Shop and Drive, Arina Toyota, Good Print, ABN Design, Asuransi Ramayana, BRINS, Kixx Oil, Merdeka Motor, Videi, dan OT Group.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Sedan Mewah BMW THE NEW 7 Sudah Bisa Dibeli di Medan

MEDAN, Carvaganza.com -- Menyambut Chinese New Year 2020, hari ini BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) meluncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7...

Civic Turbonesia Chapter Jateng DIY Gelar Touring Peringatan HUT Pertama

BANDUNG, Carvaganza.com -- Komunitas Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jateng DIY menggelar touring bersama. Event ini sekaligus menjadi perayaaan hari jadi...

KIA Seltos, Jurus KIA Bersaing di Pasar Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran kembali Kia di Indonesia ditandai dengan peluncuran Kia Seltos awal pekan ini. Kia di bawah bendera...

Arab Saudi Siapkan Sirkuit untuk Gelar F1 Mulai 2023

KAIRO, Carvaganza.com – Balap Formula 1 kemungkinan besar akan semakin banyak digelar di wilayah Timur Tengah dalam beberapa tahun mendatang. Baru-baru ini, Arab Saudi...

Ini Dua SUV Toyota Made in Indonesia yang Laris di Luar Negeri

JAKARTA, Carvaganza.com -- Untuk penetrasi di pasar ekspor, Toyota Indonesia punya dua SUV andalan. Rush berhasil dikapalkan 50.300 unit. Sedangkan...