Beranda Community Komunitas TACI Akan Merayakan Ulang Tahun Ke-4 di Jakarta

Komunitas TACI Akan Merayakan Ulang Tahun Ke-4 di Jakarta

JAKARTA, 7 September 2017 — Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Avanza di Indonesia atau Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) merayakan hari jadinya yang ke-4 pada tanggal 1 September 2017 lalu. TACI di dirikan pada 1 September 2013 di kawasan SCBD, Jakarta oleh beberapa founder yang didasari atas banyaknya permintaan dari pemakai dan pecinta Toyota Avanza untuk memiliki sebuah komunitas otomotif yang loyal dan fokus pada satu merek.

Member TACI di seluruh Indonesia dengan semangat mengadakan syukuran pada tanggal 2 September 2017 dengan tema “Stronger 4 Years TACI” di wilayah masing-masing.

“Tema ini di ambil dalam usia TACI yang masih balita, banyak halangan dan tantangan yang di hadapi tetapi TACI tetap Stronger, dengan rasa kekeluargaan dan rasa solid yang di tanamkan kepada para member TACI serta banyak kegiatan yang diadakan baik di chapter – chapter maupun di adakan oleh pusat dalam rangka memeriahkan dunia otomotif di Indonesia,” kata Riyan Rahadiansyah, Sekretaris Jenderal TACI.

Acara inti syukuran ulang tahun TACI yang ke-4 rencana akan di adakan pada hari Sabtu, 23 September 2017 di Mal MGK Kemayoran Jakarta, sebagai the real automotive mall yang selalu mensupport kegiatan komunitas otomotif.

Akan ada berbagai macam acara yang nanti nya berlangsung di adakan seperti Fun Rally, Safety Driving Campaign Driving With Manners, acara tiup lilin kue ulang tahun, potong tumpeng, pemutaran video perayaan ulang tahun dari tiap chapter sebelumnya, Charity, Bazaar Otomotif dan non otomotif, car display contest, games, doorprize dan sebagainya. Kita juga mengundang para media partner dan mitra sponsor untuk mensupport acara TACI.

Tujuan di buat acara ini untuk mempererat kekeluargaan Keluarga Besar TACI dengan mengevaluasi perjalanan TACI dan Meningkatkan kualitas TACI ke depannya bukan hanya kuantitas dengan memperbanyak kegiatan yang semakin berguna untuk masyarakat umumnya dan khususnya untuk member TACI, salah satunya adalah safety driving campaign “Driving With Manners”.

“Selamat Ulang Tahun TACI, terima kasih kepada para Dewan Penasehat Pusat, Pengurus Pusat, Dewan Penasehat Chapter, Pengurus Chapter serta para member TACI seluruh Indonesia yang selama ini membesarkan nama TACI,” Tutup Riyan.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....

All New Ertiga Jadi Andalan Penjualan Suzuki di 2018

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Kehadiran Suzuki All New Ertiga di ajang IIMS pada April 2018 lalu, sanggup mendukung penjualan...