Beranda Community Komunitas Peugeot Wilayah Timur Tanam Pohon di Hutan Baluran

Komunitas Peugeot Wilayah Timur Tanam Pohon di Hutan Baluran

JAKARTA, Carvaganza.com – Puluhan pecinta dan pengguna Peugeot yang tergabung dalam Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI) wilayah timur menggelar bakti social. Mereka melakukan penanaman pohon di pesisir Hutan Baluran Situbondo, Jawa Timur.

Acara bakti sosial ini menggunakan dealer Astra Peugeot Surabaya sebagai titik kumpul para peserta. Peserta dating dari wilayah Jember, Sidoarjo, Gresik, dan juga Denpasar hingga mencatat lebih dari 30 peserta.

Mobil-mobil Peugeot yang berpartisipasi terdiri dari berbagai seri yaitu Peugeot 504, 505, 405, 406, dan Peugeot 206 sebagai model yang mendominasi.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan adalah penanaman pohon dan donasi air bersih di Taman Nasional Baluran dan Pantai Perengan, Situbondo. Acara ini merupakan hasil dari komunitas Peugeot yang solid untuk membangun kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan dan kembali menghijaukan bumi.

Dukungan Astra Peugeot Surabaya

Turut mendukung acara ini adalah Astra Peugeot Surabaya. Mereka memberikan support pemeriksaan pada kendaraan para peserta secara gratis sebelum acara dimulai.

Tidak hanya pemeriksaan kendaraan, kendaraan dan teknisi “Home Service” Astra Peugeot juga turut mengawal para peserta hingga sampai ke lokasi tujuan. Konvoi komunitas ini juga dikawal para teknisi Home Service Astra Peugeot Surabaya selama perjalanan.

“Selain menghijaukan bumi dengan menanam pohon, kendaraan yang prima dengan tingkat gas emisi yang rendah akan juga membantu menjaga alam lingkungan. Maka dari itu kami memberikan pengecekan gratis bagi anggota komunitas untuk memastikan kendaraan mereka berada pada kondisi yang prima,” kata Mohan Kurniawan, Kepala Bengkel dari Astra Peugeot Surabaya.

Selain mengikuti kegiatan Bakti Sosial dari FKPI, tim Home Service Astra Peugeot juga memberikan layanan Home Service bagi para pemilik Peugeot di wilayah Situbondo demi memastikan kendaraan mereka berada pada kondisi yang prima. Keberadaan layanan Home Service berjalan selama turing membuat nyaman dan aman para peserta.

Kurniawan mengatakan acara ini digunakan untuk mensosialisasikan bahwa melakukan service dan menggunakan spare part orisinil langsung di Astra Peugeot itu tidak mahal dan terjamin hasilnya karena dilakukan oleh teknisi resmi dan terlatih.

“Apalagi sekarang para pemilik Peugeot dapat melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan di rumah masing-masing dengan adanya layanan Home Service kami,” tutup Kurniawan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Gaikindo Gaungkan Keselamatan Berkendara di Ajang GIICOMVEC 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Topik keselamatan menjadi fokus yang diserukan GAIKINDO. Tak hanya di kendaraan penumpang, tema ini juga digaungkan lewat penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International...

Turnamen Bulutangkis Daihatsu Astec Open 2020 Diawali dari Medan

MEDAN, Carvaganza.com – Daihatsu kembali menggandeng Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis yaitu Daihatsu Astec Open 2020. Kompetisi ini yang dibuka di...

Toyota Bantu 20 Atlet Muda Potensial Lewat Program SATRIA

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota mengumumkan 20 nama atlet muda potensial Indonesia yang tersaring dalam program athlete scouting bertajuk SATRIA (Satukan Bakat Negeri Kita). Mereka akan mendapat...

Astra Auto Fest 2020 Catat 3.500 SPK dan Transaksi Rp 700 Miliar

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19 – 23 Februari di Astra Biz Center BSD City lalu berakhir manis. Penyelenggara...

Perkuat Brand, Wuling Motors Sponsori Tim Sepak Bola Bali United

DENPASAR, Carvaganza.com – Pabrikan otomotif Wuling Motors resmi menjadi salah satu sponsor utama tim sepak bola Bali United. Kolaborasi itu, menargetkan perluasan merek dan...