Beranda Community Komunitas MBW213CI, Touring dan Donasikan Bantuan untuk Tenaga Medis di Bandung

Komunitas MBW213CI, Touring dan Donasikan Bantuan untuk Tenaga Medis di Bandung

BANDUNG, Carvaganza – Diberlakukannya masa transisi New Normal membuat banyak komunitas mobil mulai melakukan kegiatan. Salah satunya embrio komunitas pemilik mobil Mercedes-Benz yang tergabung dalam MBW213CI menggelar rangkaian kegiatan touring dan donasi ‘MBW213CI Goes to Bandung’ pada Jumat dan Sabtu, 24-25 Juli 2020 lalu.

Membuka rangkaian kegiatan tersebut, rombongan melakukan konvoi yang dari Jakarta menuju Bandung, Jawa Barat. Tujuan utama adalah menyambangi Rumah Sakit AMC Cileunyi yang terletak di Kota Bandung untuk memberikan bantuan kepada tenaga medis. Donasi berbentuk masker medis serta paket pakaian hazmat pelindung diri kepada tenaga medis di Rumah Sakit AMC.

Masker dan hazmat tersebut nantinya akan didistribusikan kepada setiap garda terdepan yang berjuang dan memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat di tengah situasi pandemic COVID-19 di rumah sakit tersebut.

Pemberian donasi dilakukan langsung oleh ketua MBW213CI, Saiful Anwar kepada Komisaris RS AMC, Dine Mutiara. Saiful Anwar mengatakan dukungan harus dibeikan kepada para tenaga medis yang banyak berkorban di masa pandemi COVID-19.

“Pengorbanan tenaga medis di garda terdepan melawan pandemi di Indonesia sangatlah besar. Hal tersebut mendasari kami dari embrio komunitas MBW213CI mendukung perjuangan mereka dengan perlengkapan pelindung diri berupa masker medis dan hazmat kepada tenaga medis di Rumah Sakit AMC, Bandung. Kegiatan ini menjadikan 1 st touring komunitas kami semakin bermakna,” jelas Saiful Anwar.

Pihak Rumah Sakit AMC melalui perwakilannya, Dine Mutiara selaku Komisaris, menyambut dengan positif dan mengapresiasi kepedulian MBW213CI kepada tenaga medis. Ia mengatakan dukungan dari berbagai pihak, seberapapun besarnya dan apapun bentuknya, sangat membantu. Apalagi di saat pendemi COVID-19 saat ini Kerjasama berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk menghentikan wabah mematikan tersebut.

“Kami dari Rumah Sakit AMC mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak komunitas MBW213CI yang telah hadir dan memberikan bantuan perlengkapan pelindung diri kepada tenaga medis di sini. Dukungan ini kami rasa sangat membantu perjuangan tenaga medis untuk terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat di masa pandemi ini,” katanya.

Sebagai informasi, ‘MBW213CI Goes to Bandung’ adalah kegiatan touring jarak jauh pertama MBW213CI sejak aktif pada April 2020 lalu. Touring mengambil rute Jakarta – Bandung dengan rombongan konvoi terdiri atas 10 member dari Jakarta dan 2 member dari Bandung. MBW213CI sendiri merupakan embrio komunitas para pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan tipe rangka W213 yang berpusat di kota Jakarta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Bunga 0% dan Cicilan Ringan Kalau Beli Mitsubishi Agustus Ini

JAKARTA, Carvaganza – Mitsubishi Motors bersiap memeriahkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan...

F1: Adu Strategi, Verstappen Taklukkan Mercedes di Silverstone

SILVERSTONE, Carvaganza,com – Butuh lima seri setidaknya musim ini untuk Formula 1 mendapatkan pemenang balap selain Mercedes. Berjaya lewat strategi jitu, Max Verstappen finish...

Mercedes-Benz Indonesia Kembali Beri Bantuan untuk Warga di Wanaherang

JAKARTA, Carvaganza – Guna membantu meringankan beban warga akibat dari pandemi COVID-19, karyawan Mercedes-Benz Indonesia kembali mengulurkan tangan mengadakan aksi sosial program donasi. Melalui...

Tambah Jaringan, Resmi Dibuka Wuling Arista Cimahi

CIMAHI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 memberikan pukulan yang cukup berat bagi semua sektor dan ekonomi nasional. Salah satunya adalah sektor otomotif yang sangat terdampak...

Top 20 Desain Terbaik Honda Brio Virtual Modification #3

JAKARTA, Carvaganza – Ajang modifikasi Honda Brio Virtual Modification #3 mampu menarik perhatian para desainer dan modifikator Tanah Air. Sejak dibuka 11 Mei lalu...