Beranda Community Komunitas Ferrari Beramal di Bulan Suci Ramadhan 2017

Komunitas Ferrari Beramal di Bulan Suci Ramadhan 2017

JAKARTA, 13 Juni 2017 — Ferrari Jakarta bersama komunitas Ferrari Owner Club Indonesia (FOCI) mengadakan bakti sosial ke panti asuhan di daerah Priok, Jakarta Utara. Antusiasiasme para member tercurahkan dalam event kali ini. Hal ini menunjukkan para pecinta dan pemilik Ferrari tidak hanya menyukai dunia glamor, namun mereka tetap melakukan bakti sosial.

Lebih dari 20 pemilik Ferrari di Jabodetabek mengunjungi rumah para anak panti dengan membawakan berbagai bingkisan. Kegiatan ini juga diawali dengan konvoi para Kuda Jingkrak dari showroom Ferrari Jakarta yang kemudian melewati jalur tol menuju utara kota Jakarta.

Seribu anak yatim menyambut kedatangan para member FOCI dipanti asuhan tersebut. Pada kesempatan ini pula komunitas FOCI mendonasikan sejumlah Rp 500 juta kepada anak yatim-piatu dalam bentuk hadiah, uang dan makanan. Sehubungan dengan bulan Ramadhan 2017, komunitas ini juga melakukan buka puasa bersama dengan anak yatim dan penduduk sekitar.

Hanan Supangkat, Presiden Ferrari Owners Club Indonesia mengatakan FOCI dilandasi persahabatan untuk berbagi semangat dan mimpi yang sama tentang Ferrari. Salah satu misi dari komunitas ini adalah untuk menyalurkan semangat ini dengan memberikan kembali kepada masyarakat.

“Berdonasi kepada yatim piatu ini, kami berharap peran kecil kami dapat membawa kebahagiaan dalam hidup anak-anak ini. Kami ingin memberikan mereka harapan serta masa depan yang lebih baik. Apapun yang kami lakukan hari ini adalah bagian dari komitmen kami kepada jiwa kemanusiaan,” kata Hanan Supangkat.

Sementara Arie Christpopher, CEO Ferrari Jakarta mengatakan, “Membantu anak-anak ini merupakan cara yang sangat baik untuk menegaskan komitmen klub atas nilai-nilai kasih saying dan kemurahan hati. Ferrari Owners Club Indonesia bertekad untuk menjadi panutan yang baik bagi masyarakat dan kami Ferrari Jakarta sangat bangga untuk bisa mendukung kegiatan positif ini.”

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...

Tes Jakarta-Bogor, All-New Honda Brio Minum Bensin 30 Km/Liter

BOGOR, 20 Maret 2019 - All-New Honda Brio membuktikan seberapa irit konsumsi bahan bakarnya sebagai city car andalan Honda di...

Menjelajah Jakarta, Kabin Toyota New Veloz Terbukti Lebih Senyap

JAKARTA, 20 Maret 2019 - Mungkin Anda sudah pernah membaca hasil test drive Toyota New Avanza dan New Veloz yang dilakukan...