Komunitas Camry dan Sienta Gelar Futsal Bareng

Komunitas Camry dan Sienta Gelar Futsal Bareng
JAKARTA, 13 Maret 2017 - Kegiatan pada sebuah komunitas tidak melulu berkaitan dengan touring dan juga bakti sosial. Salah satu komunitas yang cukup besar di Indonesia yaitu Indonesian Camry Owner (ICON) dan Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) menggelar futsal bareng.

Pertandingan persahabatan antar komunitas tersebut digelar di Lapangan Futsal Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan. Dengan berbekal sebuah kegiatan unik seperti olah raga ini, kedua komunitas bertanding secara sportif dan tentu mengerahkan kemampuan maksimal mengolah si kulit bundar.

Acara yang diprakarsai oleh ICON dengan mengundang Tosca ini dimulai pukul 13.00 sampai 15.00 dan berlangsung cukup sengit. Ketika waktu habis, kedua tim mendapatkan skor yang seimbang tanpa ada yang menang ataupun kalah.

“Terima kasih sudah menghadiri ajakan dari kami. Lewat futsal ini, saya berharap komunikasi dan kerjasama antara Icon dan Tosca dapat terjalin dengan harmonis, dalam support kegiataan dari masing-masing komunitas” ujar Fachri Fabian, Ketua Umum Indonesia Camry Owner.

Disela-sela acara futsal ini Fachri selaku ketua komunitas turut memperkenalkan kepengurusan baru ICON untuk periode 2017-2019. Kini ketua umum dijabat oleh Fachri Fabian. Selain mengumumkan ketua umum, pada event ini juga turut merencanakan  untuk peresmian ICON Chapter Bandung.

Berikut daftar susunan kepengurusan ICON 2017-2019 :

Ketua Umum : Fachri Fabian
Sekjen : Taufiq
Bendahara : Sigit W
Humas : David Rinaldi
Div. Koperasi : Ari Suharmoko, Vian
Div Keanggotaan : Kikon, Indrawan, Ferry
Humas Kegiataan : Yulius, Indrawan

TITO LISTYADI

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya