Beranda Community Komunitas BMW E36ID Semangat ke Bimmerfest Meski Mobil Rusak

Komunitas BMW E36ID Semangat ke Bimmerfest Meski Mobil Rusak

JAKARTA, 20 November 2018 — Gelaran kumpul akbar para pecinta BMW di ajang Indonesia Bimmerfest 2018 di Semarang, Jawa Tengah, membuat para penggemar antusias datang ke kota Lumpia tersebut. Salah satunya komunitas BMW E36 Indonesia. Sejumlah 30 mobil dari chapter Banten, Bandung dan JABODETABEK ikut datang dengan konvoi bersama. Perjalanan dilakukan sejak Sabtu (17/11) dini hari.

Bermula dari meeting point di rest area KM 102 Cipali pada pukul 2 pagi. Kemudian perjalanan dilakukan selama 2 jam. Sayangnya, perjalanan ini menjadi sedikit lebih berat karena beberapa mobil mengalami masalah di tengah perjalanan.

Ada mobil yang mengalami overheat dan ada juga yang sampai mengganggu perjalanan. Seperti milik Dani Humardani yang juga member Gravinci.

“Sempet sedih takut tidak bisa sampai ke Bimmerfest di Semarang, tapi karena dukungan teman-teman jadi saya tetap semangat order parts biar mobil bisa berjalan dengan lancar,” ujar Dani, Senin (19/11).

 

Mobil Dani mengalami masalah selang vanos sobek sehingga membuat oli tumpah selama perjalanan. Akibat masalah ini, perjalanan dibagi menjadi 2 kloter karena sebagian ada yang membawa keluarga dan anak-anak.

Antusias member E36iD yang luar biasa mobil Dani bisa sampai ke Bimmerfest dan mengikuti acara. Sesampainya di lokasi, beberapa peserta langsung melakukan scrutering dan masuk ke QTT Drag War. Bahkan adapula yang mobilnya langsung diikuti kontes.

Hasil yang memuaskan didapatkan oleh Herman member E36iD yang mendapat juara 3 di kelas 10 detik. Sayangnya belum untuk mobil yang ikut kontes. Selesai acara, seluruh member menyempatkan wisata malam di Semarang sebelum besok pagi kembali ke Jakarta.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza