Beranda Community Komunitas Agya Ayla Sawangan Depok Resmi Dikukuhkan

Komunitas Agya Ayla Sawangan Depok Resmi Dikukuhkan

JAKARTA, 10 Mei 2018 – Euforia pengguna Toyota Agya dan Daihatsu Ayla di kawasan Sawangan Depok ternyata cukup tinggi. Hal ini terbukti pada saat kopdar resmi perdana Agya Ayla Sawangan (AAS) — yang sekarang berganti nama menjadi Agya Ayla Sawangan Depok (AASD) — ada sekitar 16 member kendaraan yang hadir dalam acara tersebut.

Acara yang beragendakan penempelan stiker depan dan stiker belakang, dan penempelan nomer registrasi ini berjalan dengan baik dan sangat meriah. Dimana penempelan stiker tersebut menandai telah dikukuhkannya Club Agya Ayla Sawangan Depok Community.

Penempelan stiker dilakukan langsung oleh ketua umum Club AASD yaitu Om Dichool. Acara ini dihadiri beberapa member baru dan terdaftar sekitar 24 member dan beberapa camber (Calon Member) yang belum terregistrasi.

Acara yang bertempat di MQ 2 Coffee ini juga membahas AASD ke depan, membahas agenda rutin dan rencana ke depan AASD dan kegiatan sosial lain yang akan diadakan AASD. Dalam acara tersebut juga AASD merencanakan uniform sebagai tanda baju kebesaran dari Club AASD, dan mungkin akan terwujud dalam waktu dekat ini.

Selain itu pula pihak IT Support Club AASD telah melaunching social media untuk AASD, jadi untuk camber yang ingin bergabung bias melalui social media nya AASD

Anda pengguna Agya dan Ayla di kawasan Sawangan dan Depok bisa gabung:

FB: https://www.facebook.com/agyaylasawangandepok/

IG: @AgyAylaSawangan

Twitter: @AgyAylaSawangan

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza