Beranda New Cars Knalpot Tinggi McLaren 570LT akan Manjakan Telinga Pengemudinya

Knalpot Tinggi McLaren 570LT akan Manjakan Telinga Pengemudinya

WOKING, 16 Juni 2018McLaren kembali menyambut peluncuran model 570LT dengan menyebar teaser terbaru. Seperti sebelumnya, McLaren hanya merilis satu buah foto teaser untuk model terkencang dari lini Super Series itu.

Jika sebelumnya 570LT ditunjukkan melalui sebagian buritan, tepatnya di separuh fascia belakang dan diffuser, kali ini McLaren masih memamerkan bagian dari butiran mobil tersebut. Komponen knalpot ditonjolkan pada teaser kedua ini.

Posisi knalpot kini menjadi lebih tinggi, seperti dikabarkan sebelumnya, dengan posisi di antara engine bay dan sayap belakang. Konfigurasi knalpot ini mirip seperti diterapkan pada hypercar Senna, yang menjadi flagship terbaru McLaren.

Dengan posisi knalpot yang lebih tinggi dan ringkas, diklaim akan mampu memangkas bobot keseluruhan serta menghasilkan lengkingan mesin lebih indah daripada 570S standard. Selain itu tentunya 570LT turut membawa peningkatan performa yang diklaim akan bertenaga lebih dari 600 hp.

Menurut Autocar, 570LT akan lebih berorientasi pada pemakaian di jalan raya dan bukannya performa di atas lintasan seperti 675LT. karenanya, performa 570LT akan lebih bersahabat saat dikemudikan di kondisi sehari-hari.

Rencananya McLaren Automotive akan meluncurkan 570LT pada tanggal 28 Juni 2018, sebelum kemudian memamerkannya di hadapan publik saat hadiri Goodwood Festival of Speed.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...