Ken Block dan Ryan Tuerck Pajang Mobil Drift Mereka di SEMA Show 2016

Ken Block dan Ryan Tuerck Pajang Mobil Drift Mereka di SEMA Show 2016
LOS ANGELES, 5 November 2016 - Sesaat sebelum SEMA Show 2016 dimulai tersebar foto dua buah mobil yang memiliki performa yang sangat buas yaitu Ford Mustang Hoonicorn V2 milik Ken Block dan Toyota 86 bermesin Ferrari 458 Italia milik Ryan Tuerck. Ya kedua mobil gila yang kabarnya akan digunakan untuk drift tersebut mejeng di SEMA 2016.

Ford Mustang Hoonicorn V2 dibekali mesin yang memiliki tenaga 1400 hp. Mobil ini mirip dengan yang digunakan Ken Block pada Gymkhana Seven hanya saja berbeda modifikasi pada mesinnya. Mesin yang digunakan pun masih sama yaitu V8 hanya saja kini dipadukan dengan dua buah turbocharger berikut dengan methanol-injection system.

Mobil buas ini tampaknya akan tampil di video terbaru Ken Block yang bertajuk Climbkhana. Ya, block akan beratraksi layaknya Gymkhana lainnya hanya saja kali ini menggunakan track rally hill climb yang legendaris.

Ryan Tuerck pun tak mau kalah, mobil yang ia bangun beberapa waktu lalu pun telah selesai. Sesaat sebelum SEMA dimulai ia mengunggah sebuah video tentang mobil yang dibangunnya tersebut. Berbasis Toyota 86, mobil ini siap menjadi mobil balap yang beringas. Dalam tersebut terlihat Tuerck menyalakan mesinnya.

Bagaimana tidak, sebongkah mesin Ferrari 458 Italia berhasil nemplok dengan rapih di engine bay 86. Mesin yang sebelumnya bertengger di belakang mobil pada Ferrari, kini duduk dengan manis di bagian depan 86.

Ya mesin Ferrari tersebut memiliki konfigurasi V8 Naturally Aspirated yang berkapasitas 4.5 liter. Mesin ini memiliki tenaga yang mencapai 570 hp pada 9000 rpm dengan torsi puncak 540 Nm pada 6000 rpm.

Mungkin akan menjadi lebih menarik jika keduanya saling unjuk kebolehan mengendarai kedua mobil gila nya tersebut. Bagaimana menurut anda?



TITO LISTYADI

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya