Beranda Modification Kalau Tampang Mitsubishi Lancer Evo XI Begini, Setuju Nggak?

Kalau Tampang Mitsubishi Lancer Evo XI Begini, Setuju Nggak?

WARSAWA, 10 Januari 2019 – Lancer Evolution sudah tidak lagi termasuk dalam line up produk baru Mitsubishi saat ini, sejak Lancer dihentikan produksinya beberapa tahun lalu. Untuk bisa memiliki generasi baru Lancer Evolution rasanya menjadi hal yang mustahil.

Tidak mau pasrah dengan keadaan yang ada, sebuah perusahaan di Polandia, Dytko Sport,  membuat sendiri Lancer Evolution generasi terbaru sesuai keinginannya. Lancer ‘Evolution XI’ versi mereka dibuat dengan menggunakan basis Evo X atau generasi terakhir Lancer Evo.

Proyek yang digarap dengan nama Lancer Edition R ini menjadi karya Dytko Sport yang menggandeng Proto Cars dari Inggris. Mengikuti perubahan yang diterapkan Mitsubishi, Lancer Edition R dibuat dengan bahasa desain ala Dynamic Shield pada fascia depannya.

Modifikasi ini dibuat sedimikian rupa agar cocok dipasang pada basis Evo X, dengan penampilan khas mobil reli. Dengan penampilan akhir yang terbilang rapi, Lancer Ediiton R ini bahkan sudah sangat mendekati wujud mobil produksi baru.

Penampilan agresif hadir melalui grille dengan intake besar di depan, kap mesin dengan lubang udara banyak, wide body, side skirt, bumper belakang dengan diffuser dan sayap belakang khas Evo.Dytko bahkan menerapkan livery dengan paduan warna putih, hitam dan kuning.

Sayangnya tidak terdapat informasi atau foto untuk bagian interior, begitu juga soal dapur pacu yang pada versi standard mengandalkan mesin empat silinder 2.0 liter turbo dengan tenaga 276 hp.

Mitsubishi kini telah mengalihkan nama model Evolution untuk konsep crossover bertenaga listriknya bernama e-Evolution, yang saat GIIAS 2018 lalu sempat dipamerkan.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza