Jelang Anniversary, XMOC Resmikan Pengda Jakarta Raya

JAKARTA, 2 September 2018 – Akhir pekan di awal bulan September 2018, Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) Indonesia beramai-ramai datang ke dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi, Tebet, Jakarta Selatan. Ada acara istimewa yang mereka hadiri di sana.

Klub pemilik MPV terbaru dari Mitsubishi di Indonesia itu ramai-ramai merayakan deklarasi terbentuknya kepengurusan daerah (Pengda) XMOC untuk provinsi Jakarta Raya. Terbentuknya XMOC Pengda Jakarta Raya berlangsung jelang hari jadi 1tahun XMOC di bulan September.

Deklarasi XMOC Jakarta Raya dihadiri oleh perwakilan XMOC Indonesia dan beberapa klub dan komunitas mobil lain, sebagai sambutan terbentuknya bagian keluarga terbaru dari XMOC Indonesia, hari Sabtu (1/9/2018).

“Ini acara delarasi XMOC Pengda Jakarta Raya, jadi kami hari ini mendeklarasikan diri dan dilantik juga pengurus resminya dari XMOC Jakarta Raya,” ujar Ibnu M. Iqbal, Ketua Umum XMOC Jakarta Raya.

“Ke depannya, rencananya kami akan bikin Family Fun Day yang ke-3, lalu kami akan bikin kegiatan olahraga di tiap bulannya karena kami juga ada bagian olahraganya.”

XMOC Jakarta Raya terbentuk dengan memiliki 14 pengurus inti yang diumumkan susunannya di acara tersebut, di antara 200 anggota yang telah tergabung di area DKI Jakarta. Setelah Pengda terbentuk, XMOC akan menyusul dengan mendirikan chapter untuk Jakarta Raya.

Acara deklarasi di Jakarta sendiri dihadiri pula oleh Budi Daulay Head of MMC Sales & Marketing Region 1 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang diisi dengan agenda ramah tamah, pengumuman pengurus inti, dan diakhiri dengan bagi-bagi doorprize kepada para peserta yang datang.

Dalam waktu dekat, XMOC Jakarta Raya akan ikut serta pada Jambore Nasional XMOC yang berlangsung di Salatiga, Jawa Tengah, dalam rangka merayakan 1 tahun berdirinya XMOC Indonesia di bulan September.



WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda