Beranda Community Jambore Nasional ke-2 Panther Mania Diisi Kegiatan Sosial

Jambore Nasional ke-2 Panther Mania Diisi Kegiatan Sosial

PURBALINGGA, 23 Mei 2016 – Tak kurang dari 1.600 orang dan 315 mobil Isuzu Panther dari berbagai kota memeriahkan Jambore Nasional (Jamnas) Panther Mania pada tanggal 6-8 Mei 2016. Acara yang sudah memasuki tahun kedua itu digelar di objek wisata Goa Lawa, Purbalingga, Jawa Tengah.

Berbagai kegiatan diselenggarakan para pengguna dan pecinta Isuzu Panther. Pada jambore kali ini di ada beberapa suguhan acara seperti kegiatan sosial yaitu bedah rumah dan penanaman pohon di sekitar Goa Lawa. Selain itu ada juga Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) Siaga dan Coaching Clinic yang didukung angsung oleh Astra Isuzu.

Tak hanya itu saja, Isuzu juga memberikan support khususnya After Sales Service seperti pengadaan free check up sebelum dan sesudah acara jambore Nasional bagi mobil Panther Mania dan Part Bazaar dengan diskon menarik hingga 90%. Isuzu juga mengajak Astra Credit Company dan Asuransi Astra (Garda Oto) untuk berpartisipasi mendukung kelancaran kegiatan ini.

Acara tahunan ini juga turut dihadiri oleh Bupati Purbalingga Tasdi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dinbudparpora) Subeno serta para Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Purbalingga.

“Saya mengucapkan terima kasih dan bangga kepada panitia Jambore Nasional Panther Mania yang telah memilih Goa Lawa sebagai tempat pelaksanaan kegiatan,” ujar Tasdi.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza