Beranda Updates Jaguar XE L Kini Lebih Panjang dan Lapang

Jaguar XE L Kini Lebih Panjang dan Lapang

BEIJING, 16 Oktober 2017 – Jaguar memfokuskan sedan barunya pada sektor kabin. Jaguar XE L, sedan XE versi long wheelbase, baru saja teruangkap sebelum diluncurkan resmi pada bulan November mendatang. Jaguar XE L ini akan berada di bawah XF L dan XJ L.

Tampilan Jaguar XE L dapat dengan mudah diidentifikasi lewat pintu belakangnya yang lebih besar. Hal ini merupakan hasil wheelbase yang telah diregangkan 100 mm sampai 2.935 mm.

Wheelbase baru ini membuat XE L lebih panjang dari pada Audi A4 L (2.910 mm), BMW 3 Li (2.920 mm) Mercedes-Benz C-Class L (2.920 mm) dan Volvo S60L (2.856 mm).

Di luar jarak antar roda yang lebih panjang, desainnya cukup mirip dengan XE biasa. Hanya saja belum diketahui rincian fitur yang dipasang. Kemungkinan sistem hiburan untuk penumpang belakang dan item limo-esque lainnya akan dipasang memenuhi keinginan konsumen.

Patungan Chery dan Jaguar Land Rover akan bertanggung jawab untuk perakitan XE L. Untuk mesin kemungkinan akan akan menggunakan mesin bensin 2.0 liter turbocharged. Mesin ini mirip dengan XE wheelbase biasa yang saat ini dijual di Cina.

Rencananya mobil ini akan tampil perdana di Guangzhou Motor Show 2017 yang dilangsungkan pada 17-26 November 2017 mendatang.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...