Beranda Community Jaga Kabin dari COVID-19, Jakarta Velozity Chapter Gelar Kopdar Servis Bareng

Jaga Kabin dari COVID-19, Jakarta Velozity Chapter Gelar Kopdar Servis Bareng

JAKARTA, Carvaganza – Pandemi COVID-19 yang masih melanda tidak mengurangi semangat para anggota Veloz Community (Velozity) khususnya Chapter Jakarta atau yang lebih dikenal dengan Jakarta Velozity Chapter (JVC) berkomunikasi dengan seluruh anggotanya. Mereka menggelar kopdar servis berkala bersama sekaligus edukasi terkait COVID-19.

Di tengah pademi saat ini, kendaraan yang digunakan haruslah tetap terawat terutama kebersihan di dalam kabin mobil. JVC bekerja sama dengan bengkel resmi Tunas Toyota Pasar Minggu untuk melakukan perawatan kendaraan anggota JVC. Kususnya meminimalisir virus, bakteri dan kuman serta ancaman virus corona di dalam kabin mobil para member dengan cara car fogging saat kopdar santai service berkala bersama.

Acara kopdar service santai ini berlangsung pada Sabtu, 1 Agustus 2020 lalu, dan diikuti oleh 40 kendaraan yang melakukan service beserta keluarganya. Sejak pukul 08.00 wib para peserta sudah pada hadir di Tunas Toyota Pasar Minggu. Kepala Bengkel Tunas Toyota Pasar Minggu Warsino dan Service Advisor Zaenal membuka acara. Mereka mensosialisasikan cara pencegahan penyebaran virus di mobil Veloz kesayangan para peserta yang hadir serta penjelasan service dan perawatan mobil yang digunakan untuk aktifitas keseharian.

Untuk acara kopdar santai service bersama kali ini, para perserta diberikan free Car Fogging dari Tunas Toyota agar tidak berkembangnya virus bakteri dan kuman dalam mobil. Para pemilik mobil disarankan untuk secara rutin melakukan car fogging untuk membunuh virus bakteri kuman di dalam mobil. Car fogging ini bukan hanya bertujuan untuk membuat kabin mobil wangi saja tetapi tetap menjaga kebersihan dan kesehatan di dalam kabin mobil.

Pentingnya Kebersihan

Ketua Jakarta Velozity Chapter, Fannyansyah, dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan diera pandemi dan PSBB transisi new normal – adaptasi kebiasaan baru ini yang akan masih terus berlangsung hingga sampai dengan waktu yang belum bisa pastikan kapan selesainya.

“Saya berharap semua anggota kemunitas Velozity khususnya JVC, bisa dapat mengerti keadaaan saat ini yang sedang terjadi dan tidak mengganggap remeh COVID-19. Untuk itu penting bagi kita bersama menjaga kesehatan dan kebersihan terutama di dalam kendaraan yang kita gunakan setiap hari,” kata Fannyansyah.

Dalam kopdar service bareng kali ini kami tetap mengikuti aturan standar protocol COVID-19 yang berlaku dengan menjaga jarak aman, memakai masker dan membawa serta meng gunakan Hand Sanitizer selama kegiatan berlangsung.

Veloz Community merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) di bawah naungan PT. Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000an member ber-ID dan 11.000an member group media sosial. Semua member yang tersebar ini berada di 24 chapter nasional.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...