JACC Payungi Lebih dari 50 Komunitas

JAKARTA, 8 Mei 2017 - Jakarta All Car Communities (JACC) merupakan sebuah paguyuban yang bertujuan untuk menaungi komunitas yang ada di Jakarta. Paguyuban yang baru diresmikan tersebut menaungi tak kurang dari 50 komunitas yang ada di Jakarta.

“Dengan berdirinya JACC ini, kami berharap bisa menyatukan perbedaan antar berbagai komunitas tanpa melihat latar belakang komunitas/club tersebut,” papar Bagus Rahmat Jatmika yang berasal dari White Car Community.

Puluhan komunitas yang tergabung dalam JACC diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh JACC. “Dalam waktu dekat kami akan melakukan aksi charity. Selanjutnya akan ada berbagai acara yang siap kami laksanakan bersama seluruh anggota komunitas yang sudah terdaftar,” tambah Chimot, Humas JACC.

Prosesi deklarasi ditandari dengan potong tumpeng yang berjalan begitu lancar dan dilanjutkan dengan melepaskan ratusan balon sebagai simbolis. Beragam hiburan seperti live music, coaching clinic dari BNN, games, kopdar akbar, hingga baksos tak luput menjadi agenda wajib pada hari itu.

Salah satu agenda menarik yang akan diselenggarakan oleh JACC adalah mengadakan drag race, kompetisi futsal, dan bazaar otomotif. “Bulan September kami akan mengadakan drag race, bulan November akan ada futsal, dan Desember minggu ke-1 dan 2 akan kami adakan bazaar otomotif,” tutup Bagus.

TITO LISTYADI

Artikel yang direkomendasikan untuk anda