Beranda Modification Intersport Auto Show di Bekasi, Persaingan Ketat di Kelas Racing

Intersport Auto Show di Bekasi, Persaingan Ketat di Kelas Racing

BEKASI, 17 September 2019 – Bekasi menjadi kota kelima dan seri terakhir dari seluruh rangkaian Intersport Auto Show di Indonesia. Berlangsung di Alun-alun kota Bekasi, Sabtu (14/9) kemarin, sekitar 30 peserta hadir dengan tema modifikasi yang berbeda-beda seperti VIP, elegan, street racing hingga retro racing.

Andre Irawan, Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show mengatakan, “Kualitas secara keseluruhan modifikasi mobil-mobilnya cukup luar biasa, dewasa dalam hal proper. Out of the box nya semakin oke, contohnya Honda Estilo yang dimodifikasi menjadi penggerak empat roda.”

Kelas racing ini dikatakan sebagai kelas neraka. Karena dihuni oleh mobil-mobil dengan modifikasi penuh perhitungan matang dan memiliki kualitas terbaik. Persaingan meraih gelar yang terbaik cukup ketat, tingkat modifikasi masing-masing peserta cukup detail.

Salah satu contoh seperti kendaraan Subaru Impreza milik Sean Gelael dan Nissan Silvia dari GarasiDrift, keduanya memiliki gaya racing. Gaya ini merepresentasikan gaya pria punya selera, juga sebagai modifikasi dari orang-orang mapan yang paham sekali akan sebuah modifikasi yang bernilai.

Honda Civic Turbo dengan Audi TT bersaing di kelas elegan, keduanya menyajikan modifikasi proper. Satu lagi yang menyita perhatian pengunjung adalah Toyota Kijang Innova, berkelir abu-abu dan sudah dimodifikasi bagian mesinnya. Mesin lamanya dipensiunkan, diganti menggunakan milik Toyota Supra.

Modifikasi ini selaras dengan misi dari Intersport Auto Show 2019, mengedepankan modifikasi proper, tanpa merusak mobil. Proper Car Contest adalah nafas dari seluruh gelaran Intersport Auto Show 2019.

“Kontes mobil yang proper ini memiliki tujuan agar segala bentuk modifikasi yang dilakukan tidak mengurangi kenyamanan dan kelayakan pada kendaraan yang di modifikasi,” tambah Andre Irawan.

Intersport Auto Show kedepannya akan lebih dikembangkan lagi, baik dari segi kota peyelenggaraan hingga regulasi kontes. “Kedepannya kita akan menggandeng produk-produk aftermarket, saat ini Intersport Auto Show didukung oleh Accelera dan Accuair,” tutup Andre Irawan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Begawi Autofest 1.0, Ajang Kreatif Forum Otomotif Lampung

BANDAR LAMPUNG, 6 Desember 2019 – Forum Otomotif Lampung (FOL) sebagai paguyuban komunitas otomotif di Propinsi Lampung berinisiatif menggelar “Begawi...

Servis Pesan Antar BBM Pertamina Kini Hadir di Bogor

JAKARTA, 5 Desember 2019 – Layanan pesan antar BBM dan LPG Pertamina yakni Pertamina Delivery Service (PDS) makin luas jangkauannya....

3M Dukung Kemenhub RI Tingkatkan Keselamatan Jalan Raya

JAKARTA, 5 Desember 2019 – Concern terhadap keselamatan di jalan raya yang cukup memprihatinkan belakangan ini, 3M bersama Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI mengadakan seminar...

Asuransi Astra Tutup Tahun Dengan Dua Penghargaan

JAKARTA, 5 Desember 2019 – Kinerja apik Asuransi Astra sepanjang 2019 membuahkan hasil. Asuransi Astra memboyong dua penghargaan dalam Markplus...

Catat! Final Brio Saturday Night Challenge di Jakarta Pekan Ini

JAKARTA, 5 Desember 2019 – Pemilik All New Honda Brio dan penggemar slalom jangan lupa. Babak final “Brio Saturday Night Challenge 2019”...