Beranda Modification Intersport Auto Show di Bekasi, Persaingan Ketat di Kelas Racing

Intersport Auto Show di Bekasi, Persaingan Ketat di Kelas Racing

BEKASI, 17 September 2019 – Bekasi menjadi kota kelima dan seri terakhir dari seluruh rangkaian Intersport Auto Show di Indonesia. Berlangsung di Alun-alun kota Bekasi, Sabtu (14/9) kemarin, sekitar 30 peserta hadir dengan tema modifikasi yang berbeda-beda seperti VIP, elegan, street racing hingga retro racing.

Andre Irawan, Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show mengatakan, “Kualitas secara keseluruhan modifikasi mobil-mobilnya cukup luar biasa, dewasa dalam hal proper. Out of the box nya semakin oke, contohnya Honda Estilo yang dimodifikasi menjadi penggerak empat roda.”

Kelas racing ini dikatakan sebagai kelas neraka. Karena dihuni oleh mobil-mobil dengan modifikasi penuh perhitungan matang dan memiliki kualitas terbaik. Persaingan meraih gelar yang terbaik cukup ketat, tingkat modifikasi masing-masing peserta cukup detail.

Salah satu contoh seperti kendaraan Subaru Impreza milik Sean Gelael dan Nissan Silvia dari GarasiDrift, keduanya memiliki gaya racing. Gaya ini merepresentasikan gaya pria punya selera, juga sebagai modifikasi dari orang-orang mapan yang paham sekali akan sebuah modifikasi yang bernilai.

Honda Civic Turbo dengan Audi TT bersaing di kelas elegan, keduanya menyajikan modifikasi proper. Satu lagi yang menyita perhatian pengunjung adalah Toyota Kijang Innova, berkelir abu-abu dan sudah dimodifikasi bagian mesinnya. Mesin lamanya dipensiunkan, diganti menggunakan milik Toyota Supra.

Modifikasi ini selaras dengan misi dari Intersport Auto Show 2019, mengedepankan modifikasi proper, tanpa merusak mobil. Proper Car Contest adalah nafas dari seluruh gelaran Intersport Auto Show 2019.

“Kontes mobil yang proper ini memiliki tujuan agar segala bentuk modifikasi yang dilakukan tidak mengurangi kenyamanan dan kelayakan pada kendaraan yang di modifikasi,” tambah Andre Irawan.

Intersport Auto Show kedepannya akan lebih dikembangkan lagi, baik dari segi kota peyelenggaraan hingga regulasi kontes. “Kedepannya kita akan menggandeng produk-produk aftermarket, saat ini Intersport Auto Show didukung oleh Accelera dan Accuair,” tutup Andre Irawan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Mitsubishi Motors Donasikan Pajero Sport untuk BLK Samarinda

SAMARINDA, 22 Oktober 2019 - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali melanjutkan program Mitsubishi CSR Education Program...

17 Klub Daihatsu Ikuti Edukasi Keselamatan Berkendara

TANGERANG, 22 Oktober 2019 – Sebanyak 60 member dari 17 klub mobil Daihatsu kembali mengikuti rangkaian event ‘Auto Clinic 2019:...

Puncak Touring “BCI 4th Anniversary” Berlangsung Meriah di Bali

JAKARTA, 22 Oktober 2019 -- Komunitas Brotherhood Club Indonesia BCI) menyelesaikan touring dari kota Banyuwangi hingga pulau Bali dengan mengusung...

Beginikah Tampang Honda Jazz Baru?

TOKYO, 22 Oktober 2019 – Jelang peluncuran All-New Honda Jazz di ajang The 46th Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10/2019)...

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi JAMBI, 20 Oktober 2019 – Propinsi Jambi pada weekend kemarin (19 – 20 Oktober) kemarin...