Beranda Community Ini Fitur Opsional yang Seharga Mobil

Ini Fitur Opsional yang Seharga Mobil

LONDON, 8 November 2016 – Beberapa mobil menggunakan gadget terbaru atau barang-barang after market untuk mendongkrak tampilan. Sebenarnya ada juga fitur opsi yang ditawarkan pabrikan tapi dengan harga wah.

Seperti dilansir Carwow, beberapa fitur opsional ultra-mahal ditawarkan pabrikan. Saking mahalnya, harga yang harus dikeluarkan bahkan bisa untuk membeli mobil baru.

Contohnya Jaguar Land Rover. Mereka menawarkan opsi Event Seating, tempat duduk yang pas untuk Range Rovers Anda dengan harga £ 5.900. Harga yang sama jika Anda membeli Dacia Sandero baru.

Ferrari menawarkan tas golf bermerek Kuda Jingkrak itu seharga £ 6.240. Tas golf ini memang cocok jika Anda menggunakan F12berlinetta. Tapi bagi Anda yang tidak hobi bermain golf, Anda bisa mendapatkan Renault Twingo keluaran tahun 2015 dengan angka ini.

Pilihan lain ada pada Audi. Pabrikan asal Jerman itu memiliki sistem audio Band $ Olufsen 1.200 watt 10-channel, 15-speaker. Harganya? £ 6.300. Bagi Anda penggemar musik mungkin sistem audio ini sangat berguna tapi jika tidak Anda bisa membeli, mislanya, Suzuki Celerio.

Yang terakhir ada jam Breitling Mulliner Tourbillon di Bentley. Jika Anda berminat harga jam ini membuat biaya Bentayga menjadi dua kali lipat. Yap, jam opsional ini berharga £ 150.000. Artinya Anda sebenarnya bisa membeli mobil baru dengan dana sebanyak itu.

Mau tahu 10 fitur opsional yang super mahal? Ini videonya

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza