Beranda Community Ini Dia McLaren P1 dengan “Bahan Bakar Alternatif”

Ini Dia McLaren P1 dengan “Bahan Bakar Alternatif”

LONDON, 5 November 2017 – McLaren Automotive merayakan ulang tahun kelima McLaren P1 dengan pengumuman varian berbahan bakar alternatif. Varian baru ini digerakkan murni oleh “kaki manusia” berusia kurang dari tiga tahun. Setidaknya itulah rekomendasi dari McLaren.

Jangan terlalu serius. Yang dimaksud di atas sebenarnya adalah edisi mainan dengan tampilan McLaren P1. Edisi ‘foot-to-floor’ ini dapat dibeli secara online mulai bulan Desember dengan harga £ 35,99 dan dikirimkan tepat untuk Natal. Ini adalah varian terbaru dari McLaren P1. Versi aslinya sendiri sampai saat ini sudah terjual sampai 375 unit.

McLaren P1 edisi mainan sebelumnya sudah ada McLaren P1 Ride-On yang menggunakan listrik serta McLaren P1 Tecnomodel, atau diecast yang tentunya menarik bagi kolektor yang lebih tua.

Produk berlisensi McLaren P1 lainnya termasuk model die-cast dari AutoArt, TSM, Kyosho, Motormax, Kinsmart dan Hot Wheels; model resin dari mobil slot Amalgam, TSM dan Tecnomodel dan Scalextric. Model ‘Quick Build’ Airfix juga tersedia, seperti juga model yang dikendalikan radio dari New Bright, Rastar dan Maisto.

Nah, penasaran dengan apa yang dimaksud? McLaren melansir video singkat yang menggambarkan perbedaan antara empat varian “mesin” McLaren P1:

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto