Beranda Updates Ini 8 Kelebihan Mitsubishi All New Xpander

Ini 8 Kelebihan Mitsubishi All New Xpander

BSD CITY, 14 Agustus 2017 – Mitsubishi Xpander adalah small MPV pertama Mitsubishi yang diluncurkan di Indonesia. Mobil MPV ini telah direncanakan selama tiga tahun dan dibuat khusus untuk keluarga di Indonesia sebagai pesaing Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga. Bahkan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sampai membangun pabrik khusus untuk membangun Xpander di Bekasi, Jawa Barat, dengan total produksi 80.000 unit per tahun.

Carvaganza sendiri sudah pernah menjajal mobil ini secara khusus di Jepang dan dari hasil pengujian tersebut kami menilai Mitsubishi Xpander memiliki 8 kelebihan yang membuatnya lebih menonjol dibandingkan mobil lain sekelasnya.

1. Desain Eksterior

Mobil ini merupakan perpaduan antara MPV dengan fungsionalitasnya dan SUV dengan ketangguhan dan tampilan machonya. Penampilan Mitsubishi Xpander memberikan kesan tangguh dengan garis-garis yang kuat dan elegan. Bagian depannya mengaplikasi filosopi desain modern “Dynamic Shield” yang menjadi karakteristik istimewa mobil-mobil Mitsubishi di masa mendatang.

2. Ground Clearance tertinggi di kelasnya.

Ground Clearance Xpander adalah yang tertinggi dibandingkan pesaingnya yakni 205 mm sehingga tak akan kesulitan melewati jalanan bergelombang, jalanan rusak dengan medan berbatu seperti yang banyak ditemui di daerah luar kota dan tentunya genangan air.

3. Kabin Lapang

Kabin Mitsubishi Xpander lebih lapang dibandingkan dengan tiga pesaing kuatnya. Dimensinya lebih melar baik panjang, tinggi, dan lebar. Bahkan memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang. Alhasil  legroom maupun headroom di bangku baris depan sampai belakang lebih lega. Bagasi mampu mengakomodasi barang lebih banyak apalagi jika kursi baris kedua dan baris ketiga dilipat rata. Kabin yang lega tentunya membuat perjalanan jauh lebih nyaman.

4. Kabin lebih senyap.

Dengan teknologi insulasi yang lebih canggih, tingkat kesenyapan kabin Xpander lebih baik dibandingkan kompetitornya. Anda akan dengan tenang menikmati suara jernih dari sound system atau pada saat ngobrol dengan keluarga.

5. Lebih stabil

Dengan mengaplikasi sistem suspensi dari Mitsubishi Evo, peredaman guncangan pada Xpander adalah yang paling nyaman di kelasnya. Hal ini juga membantu mobil menjadi lebih stabil ketika melewati jalanan twisty di luar kota.

6. 19 tempat penyimpanan

Tempat penyimpanan di Mitsubishi Xpander adalah yang terbanyak di kelasnya dan ditata dengan apik sehingga kabin tetap mewah, rapi dan elegan. Total terdapat 19 tempat penyimpanan seperti glove box, instrument panel tray, floor consol box dan cup holder depan.

7. Mesin bertenaga dan hemat bahan bakar

Mesin bensin MIVEC 16 valve DOHC 1.5 liter yang digunakan mampu menyemburkan tenaga maksimal 102 hp pada 6000 rpm dan torsi maksimal 141 Nm pada 4000 rpm. Mesin ini memberikan performa yang baik namun tetap hemat bahan bakar.

8. Fitur Safety

Dalam hal keselamatan, fitur safety yang dimiliki Mitsubishi Xpander adalah yang terlengkap di kelasnya. Tercatat dua airbag untuk melindungi pengemudi dan penumpang depan, rem ABS, Emergency Stop Signal (ESS), Hill Start Assist (HSA), body  dengan struktur RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) dan Active Stability Control (ASC).

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....