Beranda Modification Ini 7 Mobil Modifikasi Keren Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2020

Ini 7 Mobil Modifikasi Keren Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2020

TOKYO, Carvaganza.com – Mitsubishi Motors tampil di ajang Tokyo Auto Salon 2020, salah satu dari festival modifikasi dan kustom mobil terbesar di dunia yang diadakan di Makuhari Messe, Perfektur Chiba, Jepang dari 10-12 Januari 2020. Di ajang ini, Mitsubishi menghadirkan 7 model yang sudah dimodifikasi.

Total, Mitsubishi menghadirkan 7 unit display yang telah dimodifikasi. Model-model yang dihadirkan terdiri dari semua segmen yang terdiri dari model produksi massal.

Mulai dari eK Cross model light height wagon, Delica D:5 model all-around minivan, Outlander PHEV SUV plug-in hybrid EV, Eclipse Cross model crossover SUV yang telah dimodifikasi dan sebuah model baru di segmen light super height wagon.

Sebelumnya Carvaganza sudah pernah membahas mengenai model-model yang ditampilkan Mitsubishi ini. Berbagai fitur disematkan Mitsubishi pada model-model yang sudah dimodifikasi ini. Berikut tampilannya:

Mitsubishi eK Cross WILD BEAST Concept

1. eK Cross WILD Beast Concept

Berbeda eK Cross yang hadir dengan konsep desain “The Cute Beast”, mobil kustom ini didasarkan pada konsep “The Wild Beast”. Mitsubishi sepertinya ingin menghadirkan konsep SUV yang juga bisa tampil manis. Hal ini antara lain terlihat dari warna bodi mobil yang mengkombinasikan warna kuning dan hitam. Di sisi atap dan tailgate terdapat aksen kamuflase hitam atau abu-abu. Sedangkan ban Toyo Tyres Open Country R/T memberikan kemampuan mobil ini melahap jalan raya dan juga off-road.

Mitsubishi Outlander-PHEV Special Service Agency NERV

2. Outlander PHEV Special Service Agency NERV Specification

DNA Mitsubishi sebagai pabrikan dengan SUV tangguh dihadirkan lewat Outlander PHEV Special Service Agency NERV Specification. Mobil yang dioperasikan Gehim Inc., ini merupakan aplikasi modifikasi untuk kendaraan penanggulan bencana dan distribusi informasi pencegahan bencana seperti gempa bumi, tsunami, peringatan cuaca, dan informasi pemadaman listrik. Mobil ini antara lain dilengkapi seperangkat teknologi terkini. Seperti antena satelit datar Kymeta Corporation yang diproduksi oleh Kymeta Corporation, bekerja sama dengan SKY Perfect JSAT JSAT Holdings Inc., untuk menyediakan layanan koneksi internet melalui komunikasi satelit.

Mitsubishi Eclipse Cross Weekend Explorer

3. Eclipse Cross Weekend Explorer

Mobil ini pada dasarnya ditujukan bagi konsumen yang hobi menjelajah. Terdapat berbagai perangkat informasi cuaca dari Weather News Co., Ltd., sistem yang terhubung dengan smartphone [SDA] dan aplikasi original MMC Weekend Explorer. Suspensi super yang dibuat oleh Air Force Suspension Jepang, dan ketinggian kendaraan dapat dinaikkan dan diturunkan dengan remote control nirkabel dan aplikasi smartphone. Untuk velg Eclipse Cross Weekend Explorer menggunakan Madets Open Country R/T plus Rays Team Daytona M9 yang siap diajak berpetualang.

Mitsubishi Delica D:5 ALL BLACKS Support Car

4. Delica D:5 ALL BLACKS Support Car

Delica D:5 ALL BLACKS Support Car dibangun khusus untuk tim nasional rugby Selandia Baru yang memang dikenal dengan julukan All Black. Kap mesin dan pintu belakang dibungkus dengan logo All Black, plus simbol tim All Black dan daun pakis unik Selandia Baru. Selain itu ban Yokohama Gelonadar X-AT G016 dan Advan Racing RZII juga disematkan sebagai penambah kemampuan.

Mitsubishi Delica D:5 Eye Cute (hasil modifikasi Teri Ito)

5. Delica D:5 Eye Cute by Terry Ito

Ada juga Delica D: 5 hasil modifikasi Terry Ito, sutradara, produser dan comedian TV terkenal di Jepang. Bagian depan dibuat lebih panjang, grill dengan desain baru, dan lampu bundar. Di interior, tempat duduk dibalut kain kursi dengan pola tartan, dan dihias seperti Terry Ito yang sangat fashionable. Tak ketinggalan Yokohama Geolandar CV G058 dan Daytona MLJ untuk menimbulkan kesan retro dan klasik.

6. New Light Super Height Wagon

Selain itu ada 2 model New Light Super Height Wagon dengan kelir merah dan hijau.

Mitsubishi New Light Super Height Wagon
Mitsubishi New Light Super Height Wagon

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....

Gara-Gara Kaca Belakang, Ribuan Ferrari 812 Superfast Kena Recall

MARANELLO, Carvaganza.com – Ferrari 812 Superfast merupakan model Ferrari dengan mesin V12 terganas di line up saat ini. Unutk bisa menikmati performa maksimalnya, mobil...

5 Mobil Jerman Jadul Yang Layak Dikoleksi Kalau Punya Duit

Mobil Jerman. Istilah itu identik dengan kemewahan, nyaman, bertenaga, mahal dan kalau sudah tua dibilang ringkih. Tidak semua benar. Terutama poin terakhir. Mobil tua,...