Beranda Updates Infiniti Siapkan Mesin Bensin “Revolusioner”

Infiniti Siapkan Mesin Bensin “Revolusioner”

TOKYO, 20 Juli 2016 — Infiniti akan menambahkan lebih banyak senjata dalam upaya untuk bertarung di pasar premium. Senjata terbaru mereka adalah mesin bensin ‘revolusioner’ baru yang menggabungkan kekuatan V6 dengan keekonomisan diesel. Selain itu disebutkan mereka akan melansir mid-size crossover baru yang akan menggantikan QX50.

Brand premium milik Nissan itu memang menyiapkan rencana jangka panjang hingga tahun 2020. Mereka mengklaim sebagai brand pertama yang menerapkan Lane Keep Assist (pada tahun 2001) dan Lane Departure Warning (2004), serta ramah-otonomi ‘steer by wire’ system pada 2014.

Kini mereka meyatakan tengah menyiapkan kelahiran mesin baru yang revolusioner. Mesin ini diperkirakan menjadi yang pertama menerapkan teknologi variable compression ratio. Disebutkan mesin baru ini menawarkan tingkat tenaga yang lebih baik.

Infiniti QX50 baru ini didasarkan pada model konsep QX Sport Inspiration yang dihadirkan di Beijing Auto Show 2016 pada wal tahun ini. Mobil diharapkan diproduksi pada akhir 2017 atau awal 2018.

Infiniti menorehkan penjualan semester pertama terbaik di Eropa dengan menjual 9.535 kendaraan atau naik 177% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Dua hatchback baru Q30 dan QX30 Crossover, yang berbagi platform dengan Mercedes-Benz A-Class, menjadi ujung tombak penjualan. Keduanya model ini dibangun di Sunderland, Inggris. Rencananya pabrik Daimler-Infiniti JV baru di Meksiko juga akan mulai memproduksi model ini untuk dipasarkan di Amerika tahun depan.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza