Beranda Community Indonesia City Club Rayakan Usia ke-3 di Anyer

Indonesia City Club Rayakan Usia ke-3 di Anyer

JAKARTA, 21 Desember 2017 – Tak kurang dari 100 peserta hadir dalam perayaan ulang tahun ke-3 Indonesia City Club (ICC) di Anyer pada 9 Desember 2017 kemarin. Mengusung tema ‘Never Ending ICC’ yang diambil untuk memperkuat tekad ICC agar bisa semakin tumbuh dalam kebersamaan serta berprestasi dalam dunia otomotif.

Perayaan ulang tahun ke-3 ICC kali ini diikuti sekitar 53 kendaraan dan 100 peserta. Mereka datang dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Serang, Cilegon, Bandung, Cirebon, Kuningan, bahkan ada yang datang khusus dari Surabaya.

Perjalanan dimulai dari Honda Tren Alam Sutera yang menjadi titik kumpul. Sambil menunggu waktu keberangkatan, dilakukan penempelan stiker acara dan stiker Pertamina Fastron selaku sponsor. Setiap mobil peserta mendapat pengecekan dan pengisian air aki secara gratis oleh NGS accu. Beberapa member juga melakukan pengecekan kendaraan mereka yang dilakukan teknisi Honda Tren Alam Sutera yang juga menjadi sponsor kegiatan anniversary ICC kali ini.

Ketua Umum ICC, Liem Michael mengatakan konvoi sekaligus menjadi kampanye keselamatan. “Seluruh peserta dilarang menggunakan strobo, rotator dan juga sirene selama konvoi. Cukup menyalakan lampu utama untuk menandakan kita adalah rombongan kepada pengguna jalan lain dan mentaati rambu lalu lintas sehingga konvoi kita berjalan tertib,” katanya.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam, rombongan tiba di lokasi acara di Prima Resort Anyer. Berbagai kegiatan digelar untuk memeriahkan acara seperti games-games seru untuk seluruh member tentunya dengan berbagai hadiah menarik.

Sembari makan malam digelar acara puncak. Perayaan dilakukan dengan doa bersama dan tiup lilin serta potong kue sebagai wujud rasa syukur ICC yang sudah menginjak usianya yang ke tiga tahun.

“Kami bersyukur hari ini dapat merayakan ulang tahun yang ke-3. Terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini telah menjadi bagian perjalanan ICC dan semoga di usianya yang semakin bertambah ini ICC dapat semakin bermanfaat bagi para anggota dan dapat lebih mengembangkan organisasi komunitas ini untuk menjadi lebih besar dan solid,” kata Michael.

Komunitas Honda City Indonesia resmi berdiri pada 7 Desember 2014 di Sentul, Bogor Jawa Barat. Saat ini ICC telah memiliki lebih dari 750 anggota/member yang terdiri dari para penggemar dan loyalis pengguna kendaraan Honda City (all type) di seluruh Indonesia. ICC berpusat di Jakarta dan telah memiliki sekitar 25 wilayah di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....

All New Ertiga Jadi Andalan Penjualan Suzuki di 2018

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Kehadiran Suzuki All New Ertiga di ajang IIMS pada April 2018 lalu, sanggup mendukung penjualan...