Beranda Community Indonesia City Club Rayakan Usia ke-3 di Anyer

Indonesia City Club Rayakan Usia ke-3 di Anyer

JAKARTA, 21 Desember 2017 – Tak kurang dari 100 peserta hadir dalam perayaan ulang tahun ke-3 Indonesia City Club (ICC) di Anyer pada 9 Desember 2017 kemarin. Mengusung tema ‘Never Ending ICC’ yang diambil untuk memperkuat tekad ICC agar bisa semakin tumbuh dalam kebersamaan serta berprestasi dalam dunia otomotif.

Perayaan ulang tahun ke-3 ICC kali ini diikuti sekitar 53 kendaraan dan 100 peserta. Mereka datang dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Serang, Cilegon, Bandung, Cirebon, Kuningan, bahkan ada yang datang khusus dari Surabaya.

Perjalanan dimulai dari Honda Tren Alam Sutera yang menjadi titik kumpul. Sambil menunggu waktu keberangkatan, dilakukan penempelan stiker acara dan stiker Pertamina Fastron selaku sponsor. Setiap mobil peserta mendapat pengecekan dan pengisian air aki secara gratis oleh NGS accu. Beberapa member juga melakukan pengecekan kendaraan mereka yang dilakukan teknisi Honda Tren Alam Sutera yang juga menjadi sponsor kegiatan anniversary ICC kali ini.

Ketua Umum ICC, Liem Michael mengatakan konvoi sekaligus menjadi kampanye keselamatan. “Seluruh peserta dilarang menggunakan strobo, rotator dan juga sirene selama konvoi. Cukup menyalakan lampu utama untuk menandakan kita adalah rombongan kepada pengguna jalan lain dan mentaati rambu lalu lintas sehingga konvoi kita berjalan tertib,” katanya.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam, rombongan tiba di lokasi acara di Prima Resort Anyer. Berbagai kegiatan digelar untuk memeriahkan acara seperti games-games seru untuk seluruh member tentunya dengan berbagai hadiah menarik.

Sembari makan malam digelar acara puncak. Perayaan dilakukan dengan doa bersama dan tiup lilin serta potong kue sebagai wujud rasa syukur ICC yang sudah menginjak usianya yang ke tiga tahun.

“Kami bersyukur hari ini dapat merayakan ulang tahun yang ke-3. Terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini telah menjadi bagian perjalanan ICC dan semoga di usianya yang semakin bertambah ini ICC dapat semakin bermanfaat bagi para anggota dan dapat lebih mengembangkan organisasi komunitas ini untuk menjadi lebih besar dan solid,” kata Michael.

Komunitas Honda City Indonesia resmi berdiri pada 7 Desember 2014 di Sentul, Bogor Jawa Barat. Saat ini ICC telah memiliki lebih dari 750 anggota/member yang terdiri dari para penggemar dan loyalis pengguna kendaraan Honda City (all type) di seluruh Indonesia. ICC berpusat di Jakarta dan telah memiliki sekitar 25 wilayah di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Toyota Tampilkan Versi Produksi BEV di Tokyo Motor Show 2019

TOKYO, 18 Oktober 2019 – Toyota akan tampil dengan teknologi terbarunya di ajang 46th Tokyo Motor Show 2019. Pabrikan raksasa...

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...

Jadi 4×4 Paling Murah, Harga Mahindra Scorpio Geser Jimny

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Mahindra menandakan kebangkitannya kembali di pasar Indonesia dengan meluncurkan Scorpio Pikup, sebagai mobil 4x4 dengan harga paling terjangkau di...

Toyota Yaris Terbaru Sudah Meluncur di Jepang, Ini Penampakannya

TOYOTA CITY, 17 Oktober 2019 – Pabrikan Toyota Motor Corporation (TMC) telah meluncurkan Yaris model terbaru pada hari Rabu kemarin...