Honda Ekspansi Dealer Mobil Second, Kini Hadir di Tangerang

Dealer Honda Used Car

TANGERANG, Carvaganza - Pasar mobil bekas cukup besar di Indonesia, selaras dengan kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan yang terus bertambah. PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek Honda di Tanah Air nyatanya turut menggarap bisnis di segmen tersebut. Bahkan pabrikan ini terus memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikatnya. Terbaru di Kota Tangerang.

Berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 25-26, RT.001/RW.002, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Adapun fasilitas terbarunya Honda Bintang Used Car resmi diluncurkan. Ia merupakan dealer mobil bekas Honda bersertifikat ketiga. Di mana sebelumnya sudah ada Honda Primauto di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Honda Ambara Usedcar di Sawangan, Depok.

Keberadaannya bertujuan memudahkan konsumen, sekaligus menjadi fasilitas one stop service. Pelanggan yang ingin membeli mobil baru bisa melakukan tukar tambah tunggangan Honda lamanya. Kemudian bagi yang ingin menjual bisa lebih praktis dan merasa tenang, karena diberikan sertifikat secara resmi (Honda Certified Used Car). Di lain sisi pembelinya bisa lebih yakin terhadap kualitas ditawarkan.

Dealer Honda Used Car

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di kota Tangerang dan sekitarnya dalam membeli mobil baru dengan cara tukar tambah, dan konsumen yang mencari mobil bekas Honda yang berkualitas dengan hadirnya Honda Bintang Used Car sebagai dealer mobil bekas Honda yang bersertifikasi," ucap Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Honda Buka Museum Gratis di AS, Display Model-Model Lawas

"Selain itu, dengan kualitas dan juga harga yang bersaing, kami berharap Dealer Honda Certified Used Car ini dapat melayani konsumen dengan baik,” tambah Billy.

Adapun Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda. Namun, ia hanya berlaku bagi unit dengan pemakaian di bawah 5 tahun dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh, serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda. Pengerjaanya sendiri dilakukan teknisi Honda yang terlatih.

Dealer Honda Used Car

Berbagai keuntungan lain ditawarkan, konsumen di dealer Honda Certified Used Car diganjar perpanjangan garansi selama 1 tahun atau 20 ribu km (mana yang tercapai lebih dulu). Terkait kemudahan membeli mobil baru di dealer Honda Certified Used Car, lantaran fasilitas ini merupakan mitra resmi dari diler resmi Honda.

Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan di dealer Honda Bintang Used Car bisa mengunjungi situs resminya, atau menghubungi layanan pesan di nomor 0813-1970-0400.
(MUHAMMAD HAFID / WH)

Baca Juga: BYD YangWang U8, Rival Range Rover & G-Class Bisa Berenang

Featured Articles

Read All

Mobil Honda Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature