Beranda Community Hino Undang Pelanggan Setia dan Siswa SMK ke GIIAS 2016

Hino Undang Pelanggan Setia dan Siswa SMK ke GIIAS 2016

BSD CITY, 18 Agustus 2016PT Hino Motors Sales Indonesia mengadakan acara customer visit ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Dalam acara ini Hino mengundang pelanggan setia dan siswa-siswi SMK.

Pelanggan yang diundang berasal dari beberapa daerah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara. Sementara siswa sekolah datang dari SMK Ti PGRI, SMK Negeri 2 dan SMK Bhipuri 1.

Dalam acara tahunan ini, customer diajak menikmati booth Hino yang bernuansa Jepang. Para customer mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari produk terbaru, perawatan kendaraan Hino, hingga hadiah menarik yang semuanya dilakukan untuk memberikan pengalaman terbaik.

Tidak hanya itu saja pelanggan juga dibekali informasi bisnis agar siap menghadapi kondisi ekonomi yang sedang sulit agar bisnis mereka dapat tetap bertahan dan ke depannya semakin maju.

Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI mengatakan acara ini sebagai ungkapan terima kasih untuk pelanggan yang telah menjadi mitra Hino. “Kami senang atas kehadiran para pelanggan setia di booth Hino GIIAS dan juga pabrik kami. Kami berharap kegiatan ini memberikan manfaat bagi konsumen untuk mengetahui informasi kendaraan kami lebih dalam,” katanya.

Setelah menikmati booth Hino, para customer diajak untuk mengunjungi pabrik perakitan truk dan bus Hino di kawasan industri Kota Bukit Indah, Purwakarta. Di sini para pelanggan diajak melihat proses produksi produk kendaraan Hino yang telah didukung dengan teknologi muktahir sehingga menghasilkan produk-produk yang berkualitas.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....