Beranda Community Hankook Tire Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Hankook Tire Kampanyekan Keselamatan Berkendara

BEKASI, 11 November 2016Hankook Tire Indonesia, selaku salah satu merek ban ternama yang ada di Indonesia mengadakan program Kampanye Keselamatan Berkendara. Program tersebut digelar dengan menggandeng Dishub dan pihak Kepolisian Bekasi.

Bertempat di Satpas SIM Polres Metro Bekasi, program ini dilakukan saat kegiatan pendaftaran SIM yang diikuti oleh sekitar 300-500 pemohon SIM dari Kabupaten Bekasi. Hankook Tire Indonesia menggandeng Dishub Kabupaten Bekasi yang dibantu oleh pihak Polres Metro Bekasi memberikan rambu penunjuk arah di jalan raya, membagikan buku saku keselamatan berkendara, dan juga sertifikat bagi peserta.

“Melalui program Kampanye Keselamatan Berkendara ini, kami ingin turut berperan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas,” ujar Kim Jae Hee, Presiden Direktur pabrik Hankook Tire Indonesia.

Untuk membuatnya semakin menarik dan para pemohon SIM semakin peka terhadap keselamatan, Hankook memberikan doorprize. Doorprize tersebut diberikan kepada para peserta yang aktif seusai kegiatan selesai di siang hari.

“Kami berharap melalui program ini, Hankook Tire Indonesia dapat memberikan kontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, khususnya wilayah Bekasi,” tutup Kim Jae Hee.

Hal tersebut dilakukan oleh Hankook Tire mengingat Jumlah kecelakaan lalu lintas di Indonesia tampak mengkhawatirkan. Data yang dilansir dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menunjukan bahwa angka kecelakaan di Indonesia pada 2014 mencapai 85.756 kecelakaan dengan korban meninggal hingga 26.623 jiwa.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza