Beranda Modification Gran Max dan Ayla Modifikasi Pikat Daihatsu Dress Up Challenge Semarang

Gran Max dan Ayla Modifikasi Pikat Daihatsu Dress Up Challenge Semarang


SEMARANG, 10 Oktober 2019 – Berbagai modifikasi mobil Daihatsu menjadi perhatian pengunjung pada ajang modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge di Kota Semarang, Jawa Tengah. Puluhan mobil Daihatsu bersaing untuk menjadi yang terbaik di Majesty Convention Hall Semarang, akhir pekan kemarin.

Gelaran yang merupakan kerjasama antara Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM) akan berlangsung 14 seri yang akan diadakan di 13 kota di Indonesia.

Daihatsu Dress Up Challenge Semarang menjadi seri yang ke-12. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, dan Bandung.

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge di Semarang kali ini diramaikan oleh total 36 unit mobil Daihatsu yang terdiri dari 15 Taruna, 5 Taft, 5 Ayla, 4 Xenia, 4 Sirion, 3 Granmax.

Kategori mobil yang dilombakan mencakup enam kategori line up mobil Daihatsu yang diproduksi saat ini, ditambah kategori Free for All (FFA), yaitu kategori untuk mobil-mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya. Pada setiap kategori yang dilombakan akan dipilih masing-masing dua peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggara babak penyisihan.

Bukan hanya itu, para peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi sampai babak final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Setelah Semarang, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 terdekat akan sambangi kota babak penyisihan terakhir, yakni Palembang, sebelum pelaksanaan babak final di Jakarta.

“Kami bersyukur dan senang sekali karena Daihatsu Dress Up Challenge 2019  ini dapat menjadi salah satu wadah penyaluran bakat dan kreativitas anak muda Indonesia. Kami berharap Daihatsu dapat terus memberikan kontribusi positif bagi bangsa Indonesia,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Wow, Bumblebee Menangkan Kontes Modifikasi Jok MBtech

JAKARTA, Carvaganza.com – Inspirasi desain bisa datang dari mana saja. Apa yang dilihat, didengar, dan dirasakan bisa menjadi ide untuk...

Wah, Suzuki akan Stop Jual Jimny! Kenapa?

JAKARTA, Carvaganza.com – Kabar kurang menggembirakan muncul untuk para pengincar Suzuki Jimny terbaru, yang disebutkan akan segera ditutup penjualannya pada...

HSR Wheel Perkenalkan 5 Pelek Baru, Hasil Desain Lokal Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Para penggemar modifikasi kini punya pilihan baru untuk pelek mobilnya. Brand lokal Indonesia, HSR Wheel, menghadirkan 5...

Jadi Merek Terkuat di Dunia, Nilai Ferrari Sekitar Rp 123,7 Triliun

MARANELLO, Carvaganza.com – Ferrari kembali meraih penghargaan sebagai merek terkuat di dunia dari Brand Finance. Produsen supercar asal Italia mendapat...

MBTech Driving Style Awards 2019 Diharapkan Mampu Lahirkan Karya Kreatif

JAKARTA, Carvaganza.com -- Dunia modifikasi ibaratnya sebuah dunia tanpa batas. Setiap insan yang terlibat di dalamnya secara bebas menuangkan imajinasi...