Beranda Modification Gran Max dan Ayla Modifikasi Pikat Daihatsu Dress Up Challenge Semarang

Gran Max dan Ayla Modifikasi Pikat Daihatsu Dress Up Challenge Semarang

SEMARANG, 10 Oktober 2019 – Berbagai modifikasi mobil Daihatsu menjadi perhatian pengunjung pada ajang modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge di Kota Semarang, Jawa Tengah. Puluhan mobil Daihatsu bersaing untuk menjadi yang terbaik di Majesty Convention Hall Semarang, akhir pekan kemarin.

Gelaran yang merupakan kerjasama antara Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM) akan berlangsung 14 seri yang akan diadakan di 13 kota di Indonesia.

Daihatsu Dress Up Challenge Semarang menjadi seri yang ke-12. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, dan Bandung.

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge di Semarang kali ini diramaikan oleh total 36 unit mobil Daihatsu yang terdiri dari 15 Taruna, 5 Taft, 5 Ayla, 4 Xenia, 4 Sirion, 3 Granmax.

Kategori mobil yang dilombakan mencakup enam kategori line up mobil Daihatsu yang diproduksi saat ini, ditambah kategori Free for All (FFA), yaitu kategori untuk mobil-mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya. Pada setiap kategori yang dilombakan akan dipilih masing-masing dua peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggara babak penyisihan.

Bukan hanya itu, para peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi sampai babak final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Setelah Semarang, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 terdekat akan sambangi kota babak penyisihan terakhir, yakni Palembang, sebelum pelaksanaan babak final di Jakarta.

“Kami bersyukur dan senang sekali karena Daihatsu Dress Up Challenge 2019  ini dapat menjadi salah satu wadah penyaluran bakat dan kreativitas anak muda Indonesia. Kami berharap Daihatsu dapat terus memberikan kontribusi positif bagi bangsa Indonesia,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Supercar Lexus LC 500 Jadi Mobil Patroli Polisi Jepang

TOCHIGI, carvaganza.com -  Untuk mengejar penjahat, tak cukup dengan mobil sedan atau SUV yang tenaganya hanya 250 hp. Dibutuhkan mobil-mobil berkecepatan tinggi agar para...

Mercedes-Benz C-Class Terbaru Berbalut Kamuflase Tertangkap Kamera Sedang Duji

JAKARTA, Carvaganza.com - Generasi terbaru Mercedes-Benz C-Class rencananya baru akan mulai dipasarkan pada 2021 mendatang. Mobil ujinya tertangkap kamera memakai kamuflase baru-baru ini. Tersingkap...

Kenalkan Teknologi, Daihatsu Berikan Pelatihan Online 100 Guru SMK se-Jawa Barat

JAKARTA, Carvaganza -- Mengambil momentum dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda di Indonesia, Astra Daihatsu Motor berikan pelatihan kepada 100 guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)...

Asuransi Astra Dukung Penuh Bulan Inklusi Keuangan

JAKARTA, carvaganza.com - Menurut Otoritas Jasa Keuangan, inklusi finansial memiliki peranan penting dan strategis. Sehingga diharapkan dapat menjadi solusi jitu untuk mempercepat pemulihan ekonomi...

Kegep! Ferrari Uji coba SUV Purosangue Di Seputaran Maranello

MARANELLO, carvaganza.com -  Ferrari pernah membantah bahwa pabrikannya bakal memproduksi SUV. Ia juga pernah membantah akan memproduksi mobil bertenaga hybrid. Tapi bantahan itu sekarang...