GIIAS 2022: Toyota Tunjukkan Komitmen Hadirkan Layanan Mobilitas Lengkap

Booth Toyota GIIAS 2022

ICE BSD CITY, Carvaganza - Menjadi peserta dengan booth berukuran paling besar di Gaikindo indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Toyota menegaskan posisinya sebagai perusahaan mobilitas. Lini kendaraan lengkap pendukung berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia bisa dijumpai di booth seluas 4.000 meter persegi di Hall 1 ICE BSD City, Tangerang Selatan.

KEY TAKEAWAYS

  • Berapa luas booth Toyota pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2002?

    Seluas 4.000 meter persegi di Hall 1 ICE BSD City, Tangerang Selatan.
  • Berapa jumlah unit mobil yang didisplay di booth Toyota di GIIAS 2022?

    Sebanyak 25 mobil yang dipamerkan di booth berdesain futuristis dan advance.
  • Partisipasi PT Toyota-Astra Motor (TAM) diwakili oleh tiga brand sekaligus, yaitu Toyota sendiri, Gazoo Racing, dan Lexus di segmen premium. Keseluruhan display booth Toyota pada kesempatan ini menjadi bentuk komitmen dalam menghadirkan Mobility for All, dalam memenuhi kebutuhan bermobilitas masyarakat Indonesia.

    Line up dari berbagai ever better cars ditampilkan dalam booth yang berdesain futuristic dan advance, dengan jumlah lebih dari 25 unit mobil. Mulai dari kendaraan elektrifikasi, sportscar, sampai dengan model konvensional dari berbagai segmen. Semangat Let’s Go Beyond diwujudkan melalui kehadiran Toyota dengan banyaknya layanan dan program unggulan, untuk terus dapat penuhi ekspektasi masyarakat dalam hadirkan Total Mobility Solution.

    “Kami berupaya mewujudkan semangat Beyond Product, Beyond Service, dan beyond Technology pada GIIAS tahun ini, dengan menghadirkan berbagai line up yang mewakili setiap kebutuhan mobilitas masyarakat dan solusi mobilitas yang beragam. Dengan menghadirkan booth Toyota yang bersebelahan dengan Lexus, kami berharap bisa memberikan kemudahan kepada para pengunjung untuk memilih pendukung mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

    Booth Toyota GIIAS 2022

    Produk pendukung mobilitas dari Toyota di GIIAS 2022 turut disertai rangkaian model ramah lingkungan berteknologi elektrifikasi. Ini sesuai dengan strategi Multi-Pathway Toyota untuk hadirkan teknologi elektrifikasi yang komplit kepada masyarakat Indonesia. Mulai dari teknologi Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), sampai dengan Battery Electric Vehicle (BEV). Bisa dilihat dengan tampilnya mobil listrik murni Toyota bZ4X dan C+Pod, dari teknologi Plug-in Hybrid ada Toyota Prius PHEV, hingga lini kendaraan hybrid seperti Camry Hybrid, Corolla Cross Hybrid, Corolla Altis Hybrid dan C-HR Hybrid.

    Bukan hanya produk, Toyota bahkan telah menghadirkan EV Smart Mobility yang merupakan proyek pengembangan ekosistem elektrifikasi yang terintegrasi dengan platform mobilitas ekowisata. Setelah sebelumnya hadir di kawasan Nusa Dua, Bali, pada Juli 2022 lalu, Toyota melakukan ekspansi proyek pengembangan ekosistem elektrifikasi tersebut ke wilayah Toba, Sumatera Utara.

    Baca juga:  Ini Dia Ulasan Lengkap Toyota C+Pod, Mobil Listrik Mungil Toyota di Indonesia

    Toyota berkomitmen untuk terus menambah pilihan kendaraan elektrifikasi serta melanjutkan popularisasi teknologi ini. Dan pada tahun ini, Toyota akan mulai memproduksi kendaraan elektrifikasi berteknologi Hybrid secara lokal untuk pertama kalinya.

    “Sebagai perusahaan mobilitas yang berkomitmen untuk Produce Happiness for All, ke depannya kami akan terus menambah pilihan kendaraan elektrifikasi, serta berupaya untuk terus mempopulerkan dan mengedukasi masyarakat melalui berbagai program yang terkait dengan line up elektrifikasi kami. Harapannya, masyarakat dapat lebih memahami dan turut berkontribusi dalam mendukung pemerintah mencapai netralisasi karbon di Indonesia,” tambah Henry Tanoto.

    Booth Toyota GIIAS 2022

    Banyak Program Menarik

    Bukan hanya hadir memamerkan line up produk mobilitas andalannya, Toyota juga hadir di GIIAS 2022 dengan menawarkan banyak program menarik. Kepada para pengunjung dan konsumen, bisa dinikmati program penjualan dan aftersales dengan berbagai benefit.

    Program seperti TOSS (Toyota Official Store Solution), EZDeal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care dan SEVA ditawarkan dengan beragam keuntungan sesuai dengan kemampuan calon konsumen. Pada program TOSS, untuk pembelian Veloz, Avanza, Rush, Raize, Yaris, Camry, Corolla Cross, Corolla Altis, dan C-HR ada cashback sebesar Rp 2 juta.

    Tambahan keuntungan cashback Rp 500 ribu bisa didapat jika menggunakan SEVA sebelum bertransaksi di TOSS. Kemudian seluruh model Toyota yang masuk dalam program EZDeal akan mendapatkan garansi selama dua tahun. Begitu juga dengan program lain seperti Toyota Spektakuler, KINTO, dan SEVA.

    Booth Toyota GIIAS 2022

    Sementara dari layanan aftersales, hadir melalui T-Care, berlaku mulai 1 Juli 2022, setiap konsumen pembeli mobil baru untuk model tertentu akan mendapatkan beberapa keuntungan. Seperti bebas biaya jasa, bebas biaya suku cadang dan reward extended warranty selama 1 tahun atau 20.000 kilometer. Ini membuat total garansi Toyota Indonesia menjadi 4 tahun atau 120.000 kilometer. Syaratnya hanya dengan melakukan perawatan rutin setiap enam bulan.

    Program ini digabungkan dalam setiap program pembelian model seperti Corolla Cross dan Corolla Cross Hybrid, C-HR Hybrid, Fortuner, LC-300, Raize, Rush, Alphard, Vellfire, Avanza, Veloz, Innova, Sienta, Voxy, Camry & Camry Hybrid, Corolla Altis dan Corolla Altis Hybrid, Supra*, Toyota 86. Vios, Yaris, Hilux, Hi Ace Premio dan Commuter. (WAHYU HARIANTONO/ODI)

    Baca juga: GIIAS 2022: Strategi dan Pendekatan Toyota Multi-pathway Strategy dalam Mewujudkan Netralitas Karbon

    Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

    Mobil Toyota Pilihan

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • Artikel Feature