GIIAS 2021: Beli Mobil Honda, Ada Hadiah Logam Mulia dan Lucky Dip Ratusan Juta Rupiah

GIIAS Honda Booth

TANGERANG SELATAN, Carvaganza -- Honda hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan berbagai produk dan teknologi terbarunya. Tak ketinggalan ajang tahunan ini dimanfaatkan PT Honda Prospect Motor untuk menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk konsumen yang membeli mobil. Banyak hadiah mulai undian logam mulia, Smartphone, hingga Lucky Dip senilai ratusan juta rupiah yang berlaku untuk seluruh pembelian mobil Honda selama event GIIAS 2021 berlangsung.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda di ajang GIIAS 2021 melalui program penjualan bertajuk “Saatnya Pilih Honda”. Ada pilihan Down Payment (DP) mulai dari 15%, bunga 0%, dan cicilan mulai dari Rp. 1,7 Juta untuk pembelian model tertentu.

Tak hanya itu, Honda juga memberikan gratis paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun serta tambahan voucher service dan spareparts yang dapat digunakan di seluruh Dealer Honda Jabodetabek.

“Program penjualan Honda dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda di ajang GIIAS ini, mulai dari kemudahan saat mereka ingin membeli mobil, keringanan saat pemakaian hingga perawatan mobil," kata Yusak Billy.

GIIAS Honda Promo

Honda di GIIAS 2021

GIIAS 2021 digelar pada 11 -21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Booth Honda berlokasi di Hall 1A dan menampilkan seluruh model terbarunya, termasuk Honda SUV RS Concept yang baru diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada ajang ini.

Honda SUV RS Concept dirancang sebagai sebuah mobil SUV kompak dengan memadukan karakter lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi. Ia menjadi model SUV pertama Honda yang disematkan logo RS sebagai penanda varian yang mempunyai karakter yang lebih sporty. Saat ini, beberapa model Honda di Indonesia yang mempunyai varian RS adalah Honda Brio, Honda Mobilio, Honda City Hatchback dan All New Honda Civic.

Honda SUV RS Concept menjadi salah satu display utama yang tampil di booth Honda pada ajang GIIAS tahun ini. Mengusung tema “Amplifying Joy,” booth Honda total menampilkan sebanyak 24 mobil dengan area seluas 2.394 m2. Andalan lainnya termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang baru diluncurkan secara virtual pada bulan September lalu. Untuk pertama kalinya, konsumen dapat melihat langsung berbagai varian All New Honda BR-V di ajang motor show kali ini.

Mobil lain yang juga diluncurkan tahun ini yaitu Honda City Hatchback RS juga akan tampil pertama kalinya di ajang GIIAS. Khusus untuk model terlaris Honda Brio mempunyai area khusus bernama “Brio World”. Di sini tidak hanya menampilkan model standarnya, tetapi juga Honda Brio Touring Car milik Canya Prasetyo, pembalap Honda Racing indonesia. (RAJU)

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Honda Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya