Beranda Community Forum Otomotif Lampung Turun Langsung Bantu Korban Tsunami

Forum Otomotif Lampung Turun Langsung Bantu Korban Tsunami

BANDAR LAMPUNG, 26 Desember 2018 – Forum Otomotif Lampung (FOL) sebagai paguyuban otomotif di Lampung menggelar aksi solidaritas membantu korban bencana tsunami. Bencana tsunami Selat Sunda menghantam Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12) lalu. Di propinsi Lampung, wilayah pesisir Lampung Selatan termasuk yang cukup parah terkena dampak.

Aksi yang disebut #FOLidarity ini menggalang bantuan dari seluruh insan otomotif di Lampung. Dari mulai hari Minggu (23/12) FOL membuka posko di Masjid Al-Furqon. Posko ini bertujuan menampung bantuan ke Lampung Selatan juga untuk mendistribusikan air mineral kepada warga yang mengungsi di masjid tersebut.

“Rekan-rekan dari Team Reaksi Cepat (TRC) FOL langsung berada di lokasi bencana sebagai relawan dan memberikan info apa yang dibutuhkan korban,” kata om Aris KCL sebagai koordinator #FOLidarity.

Setelah terkumpul, pada Senin (24/12), tim FOL langsung berangkat menuju beberapa titik di wilayah Lampung Selatan yang terdampak cukup serius seperti Desa Krinjing, Pindang Rua, dan Way Muli. Tim membawa bahan makanan, pakaian, air mineral, dan obat–obatan yang disalurkan bersama dengan rekan–rekan dari ACT.

Om Riga, Ketua Umum FOL mengatakan solidaritas rekan–rekan komunitas otomotif Lampung bergerak cepat. Donasi yang diterima juga terus mengalir dari berbagai pihak.

“Kepada rekan-rekan yang jadi relawan, kita sedang berduka dan memberikan bantuan bukan sedang wisata. Hindari selfie atau menyebarkan foto dan informasi yang belum bisa dipastikan kebenaranny,” kata Om Riga, Ketua Umum FOL.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza