Beranda Community Festival Avanza-Veloz Sebangsa Hibur Warga Bandung

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Hibur Warga Bandung

BANDUNG, 18 November 2019 — Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa pekan ini telah sampai pelaksanaan di kota ke-10 yaitu Bandung. PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar festival bagi konsumen dan pengguna Avanza Veloz di Trans Studio Mall Bandung selama dua hari yaitu Sabtu (16/11) dan Minggu (17/1).

Festival ini membawa misi untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat luas, khususnya pengguna Toyota Avanza dan Veloz. Sejak dimulai pertama kalinya di kota Medan pada Agustus lalu acara ini menjadi pilihan tak kurang dari 80.000 masyarakat Indonesia untuk berakhir pekan bersama keluarga.

“Di Bandung lebih dari 5.000 orang telah mengikuti rangkain acara festival sejak hari pertama. Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Bandung yang telah berpartisipasi aktif dalam mengikuti Sebangsa Fun Trip dan rangkaian acara pada Sebangsa Festival,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota bandung dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (16/11), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan mengelilingi kota Bandung. Selain mengunjungi Monumen Bandung Lautan Api di Kecamatan Regol dan Kiara Artha Park di wilayah Kiaracondong yang merupakan sebuah taman wisata baru kebanggaan kota Bandung.

Di saat yang bersamaan, pengunjung bisa menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Berbagai zona disiapkan seperti zona Jajanan Sebangsa, zona Dolanan Sebangsa, dan zona Tampil Sebangsa. Pengunjung  juga dapat menyaksikan Parade Band Sebangsa, kompetisi Kpop Dance, dan penampilan penyanyi ternama Indonesia yaitu Anji.

Di hari kedua, Minggu (27/11), ada kompetisi PUBG, Zumba Party, dan K-Pop Dance. Di hari penutup, Festival Avanza-Veloz Sebangsa menghadirkan pagelaran musik yang menampilkan penyanyi Tulus sekaligus menutup festival di kota Bandung dengan keceriaan.

Semarak Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Bandung ramai mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti Sebangsa Fun Trip dan rangkaian acara Sebangsa Festival di social media.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir.

“Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Mobil Toyota Paling Buas Muncul Di Trek Le Mans

SARTHE, Prancis, Carvaganza.com – Akhirnya hypercar hybrid Toyota GR Super Sport diperkenalkan untuk pertama kalinya ke publik. Padahal ini mobil sudah dijadikan bahan pemberitaan...

Velozity Chapter V – Kapur Gelar Kopdar Kemanusiaan Donor Darah

KARAWANG, Carvaganza.com -  Di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, sesama manusia harus meningkatkan saling kepedulian. Wabah Corona telah menimbulkan dampak terhadap ragam sektor...

Lengkapi Versi Hybrid, Honda CR-V PHEV Mendebut Di Pameran Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Ketika Indonesia masih sibuk dengan pandemi COVID-19, Cina sudah berencana menggelar pameran off-line otomotif. Bukan lagi secara virtual, melainkan sebuah kegiatan...

Karena PSBB, Daihatsu Perkecil Jumlah Karyawan Masuk Kantor

JAKARTA, Carvaganza.com – Pabrikan Daihatsu menerapkan kebijakan baru untuk menanggapi Pergub DKI mengenai penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pergub DKI Jakarta itu...

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...