Beranda Community Festival Avanza-Veloz Sebangsa Hibur Warga Bandung

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Hibur Warga Bandung

BANDUNG, 18 November 2019 — Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa pekan ini telah sampai pelaksanaan di kota ke-10 yaitu Bandung. PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar festival bagi konsumen dan pengguna Avanza Veloz di Trans Studio Mall Bandung selama dua hari yaitu Sabtu (16/11) dan Minggu (17/1).

Festival ini membawa misi untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat luas, khususnya pengguna Toyota Avanza dan Veloz. Sejak dimulai pertama kalinya di kota Medan pada Agustus lalu acara ini menjadi pilihan tak kurang dari 80.000 masyarakat Indonesia untuk berakhir pekan bersama keluarga.

“Di Bandung lebih dari 5.000 orang telah mengikuti rangkain acara festival sejak hari pertama. Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Bandung yang telah berpartisipasi aktif dalam mengikuti Sebangsa Fun Trip dan rangkaian acara pada Sebangsa Festival,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota bandung dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (16/11), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan mengelilingi kota Bandung. Selain mengunjungi Monumen Bandung Lautan Api di Kecamatan Regol dan Kiara Artha Park di wilayah Kiaracondong yang merupakan sebuah taman wisata baru kebanggaan kota Bandung.

Di saat yang bersamaan, pengunjung bisa menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Berbagai zona disiapkan seperti zona Jajanan Sebangsa, zona Dolanan Sebangsa, dan zona Tampil Sebangsa. Pengunjung  juga dapat menyaksikan Parade Band Sebangsa, kompetisi Kpop Dance, dan penampilan penyanyi ternama Indonesia yaitu Anji.

Di hari kedua, Minggu (27/11), ada kompetisi PUBG, Zumba Party, dan K-Pop Dance. Di hari penutup, Festival Avanza-Veloz Sebangsa menghadirkan pagelaran musik yang menampilkan penyanyi Tulus sekaligus menutup festival di kota Bandung dengan keceriaan.

Semarak Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Bandung ramai mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti Sebangsa Fun Trip dan rangkaian acara Sebangsa Festival di social media.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir.

“Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Sukses 2019, GIIAS 2020 Kembali Digelar Bulan Agustus

JAKARTA, 10 Desember 2019 – Penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini mencatatkan pencapaian positif di setiap kota. GIIAS 2019 The Series...

Rekor Dunia! Hyundai Nexo Bertenaga Hidrogen Bisa Tempuh 778 Km

SEOUL, 10 Desember 2019 -- Hyundai sukses mencatat rekor dunia baru untuk jarak tempuh kendaraan dengan bahan bakar alternatif. Hyundai...

McLaren Berniat Ekspansi Besar-Besaran di Asia, Ada Apa?

WOKING, 10 Desember 2019 – Wilayah Asia dilihat memiliki potensi kuat untuk pasar mobil premium, di saat kondisi pasar di Inggris sedang lesu belakangan...

Terbaik dari 45 Peserta, Abdhi Rezandi Juara Umum Kejurnas Slalom U23

JAKARTA, 9 Desember 2019 – Putaran final Kejuaraan Nasional Slalom U23 yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersamaan dengan Honda Brio Saturday...

Rekor Baru di Seri Final Slalom Brio Saturday Night Challenge 2019

JAKARTA, 9 Desember 2019 – Seri final kompetisi slalom Brio Saturday Night Challenge (BSNC) digelar Sabtu, 7 Desember 2019, di Kawasan Ex...