Beranda Community Fannyansyah Ketua Baru Velozity Chapter Jakarta 2020-2022

Fannyansyah Ketua Baru Velozity Chapter Jakarta 2020-2022

JAKARTA, Carvaganza.com — Pandemi COVID-19 memang masih melanda Tanah Air. Meski demikian kondisi tersebut tidak mengurangi semangat para anggota Toyota Avanza Veloz Community (Velozity) khususnya Chapter Jakarta atau yang lebih dikenal dengan Jakarta Velozity Chapter (JVC) untuk terus bergerak dan berkolaborasi dengan seluruh anggotanya. Mereka menggelar Musyawarah Chapter (Muschap) ke-3 pada Minggu (12/7) kemarin.

Gelaran ini dilangsungkan seiring berakhirnya kepengurusan periode 2018-2020 dengan pimpinan ketua chapter Dimas Bramanti beserta pengurus chapternya. Muschap ke-3 ini dilangsunkan di ballroom meeting Hotel Santika, TMII, untuk memilih Ketua Chapter periode 2020-2022. Acara dihadiri oleh 50 peserta perwakilan Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, Dewan Pemilihan, Pengurus Pusat, perwakilan member JVC serta saksi dan timses dari setiap calon Ketua Chapter.

Tak lupa seluruh kegiatan tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang ketat dalam pencegahan penyebaran COVID-19 yang menjadi SOP baru Era New Normal.

Proses pemilihan Ketua Chapter periode 2020-2022 ini sudah dimulai sejak pertengahan Juni 2020. Dimulai dari proses pendaftaran calon ketua chapter, verifikasi oleh Dewan Pemilihan, masa kampanye hingga sesi tanya jawab dan pemberian suara yang dilakukan oleh para member JVC secara daring. Kandidat mengerucut menjadi 2 calon Ketua Chapter yang lolos verifikasi yaitu Juhaedi Abdulah (V-1733) dan Fannyansyah (V-1484).

Rangkaian Muschap

Rangkaian Munascab dimulai pukul 10:00 WIB pagi, diawali dengan registrasi peserta, pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa, sambutan dari Dewan Pemilihan, Ketua Umum Velozity, dan dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh om Dimas Bramanti selaku ketua chapter periode 2018-2020.

Puncak acara Muschap ke-3 ini adalah momen yang ditunggu oleh semua anggota JVC yaitu hasil perhitungan suara pemilihan calon Ketua Chapter periode 2020–2022. Dari hasil rekapitulasi penghitungan suara sah yang masuk sebanyak 102 suara. Calon ketua chapter terpilih nomor urut 2 Fannyansyah (V-1484) berhasil memperoleh suara mayoritas dan menjadikannya secara sah sebagai Ketua Chapter Terpilih Jakarta Velozity Chapter masa bakti 2020 – 2022.

“Terima kasih atas partisipasi semua member dalam Muschap ini, Saya akan berusaha menjalankan amanah yang telah diberikan oleh member untuk terciptanya JVC yang terus solid dan maju lebih baik ke depannya,” kata Fannyansyah dalam sambutan pertamanya selaku Ketua Chapter terpilih periode 2020–2022.

Acara ditutup menjelang pukul 12.00 WIB dilakkukan penutupan Muschap ke-3 dan diakhiri dengan doa serta sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan dilayani petugas food baverage standart new normal Hotel Santika – TMMI.

Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang merupakan komunitas resmi dan bagian dari TOC (Toyota Owner Club) di bawah naungan PT. Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000an member ber-ID dan 11.000an member group facebook. Semua member yang tersebar di 24 chapter nasional menjangkau seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Nissan Magnite World Premiere di India, Ini Fitur-Fitur Menariknya

NEW DELHI, carvaganza.com – Pabrikan Nissan pada hari ini Rabu (21/10) melakukan premiere global Magnite di India. Sekaligus membuka tabir rumor yang berseliweran dalam...

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai pemain paling baru di kancah otomotif nasional, MG Motor Indonesia terus membuat strategi memperkuat posisinya. Yang terbaru adalah dengan mengangkat...

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta ( Bagian 3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Bagian 2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...