Beranda Community Ertiga Club Indonesia Rayakan HUT ke-4 dan Pilih Ketua Baru

Ertiga Club Indonesia Rayakan HUT ke-4 dan Pilih Ketua Baru

SEMARANG, 17 Mei 2016 – Ertiga Club Indonesia (ERCI) memasuki hari jadinya yang ke-4. Tahun ini, perayaan HUT ERCI dilaksanakan di Plaza Hotel Semarang. Selain perayaan ulang tahunERCI juga melangsungkan Musyawarah Nasional (Munas) pada acara yang digelar pada 14-15 Mei 2016 tersebut.

Mengangkat tema “Simple Thing Makes Big”, perayaan ultah dan Minas ERCI dihadiri 300 lebih mobil dan tercatat 485 anggota dari 50 chapter se-Indonesia. Mereka berkeliling kota Semarang yang terkenal dengan wisata kota tua dan juga kuliner khas Semarang.

Selain para anggota ERCI, hadir pula perwakilan dari pengurus pusat, pengurus regional, dan dewan pembina. Tak ketinggalan pengurus Indonesia Automotive Society dan pengurus dari Club Suzuki, serta perwakilan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dalam acara ini adapun agenda utamanya adalah berkumpul untuk membahas AD/ART dan juga pemilihan ketua ERCI yang baru. Terpilih ketua ERCI untuk periode 2016-2018 yaitu Hendar Prasetyo.

“Selamat hari jadi ke-4 kepada ERCI. Semoga hasil Munas tahun 2016 ini dapat menghasilkan sesuatu yang membuat ERCI lebih maju lagi dan semakin bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga. Selamat kepada Hendar Prasetyo yang kembali terpilih sebagai Ketua Umum ERCI 2016-2018,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza