Beranda Community Drift Camp 2018 Siap Digelar Pekan Depan

Drift Camp 2018 Siap Digelar Pekan Depan

JAKARTA, 6 Maret 2018 — Indonesian Drift Community kembali akan menggelar Drift Camp di kota Bekasi pada Sabtu, 17 Maret 2018 mendatang. Agenda tahunan ini memilih tempat di BSI Square, Bekasi, Jawa Barat.

Drift Camp adalah lahan latihan para drifter di Indonesia mulai dari kelas Pro, Rokie dan Star. Bahkan kelas pick up juga meramaikan acara ini loh. Tidak adanya perbedaan kelas membuat para tim dapat saling diskusi untuk setting kaki-kaki, mesin dan ban yang pas untuk menghadapi kejuaraan drifting pada 2018 ini.

“Pada dasarnya Drift Camp diadakan untuk latihan para drifter yang akan menghadapi kejuaraan-kejuaraan di 2018. Selain itu kegiatan ini untuk memajukan drifting di Indonesia. Berkat kegiatan ini banyak sekali kelas pemula yang belajar drifting dan kami membuka untuk regenerasi drifter di Indonesia,” kata Denny Pribadi selaku ketua penyelenggara Drift Camp 2018, kepada Carvaganza, Senin (5/3/2018) kemarin.

Hingga saat ini target minimal 50 peserta hampir terpenuhi. Bahkan ada 5 mobil pick up juga antusias mengikuti acara tersebut.

Sesi latihan nantinya akan dibagi menjadi dua, single practice pada pagi hari dan tandem practice pada sore hari. Track kali ini akan mengambil bentuk semi speed yang tujuannya mempertajam skill para drifter dengan kecepatan tinggi.

Denny Pribadi mengatakan pemilihan lokasi di BSI Square ini karena lahannya yang cukup luas. Sebagai catatan, minimal lahan drifting adalah 50×90 meter.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto