Beranda Community Dideklarasikan, TAC Chapter Kendari Sebagai Chapter Ke-45

Dideklarasikan, TAC Chapter Kendari Sebagai Chapter Ke-45

KENDARI, 4 Oktober 2019 – Jumlah Chapter Toyota Agya Club (TAC) di Indonesia sudah bertambah menjadi 45 dengan dideklarasikannya TAC Chapter Kendari pada hari Sabtu lalu (28/9). Deklarasi ini dilakukan di Kopi 41, Kendari, Sulawesi Tenggara dan sekaligus juga menjadi chapter TAC ke-13 untuk wilayah Sulawesi.

Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh Sekjen PP TAC Om Andi yang juga memberikan plakat sebagai tanda resmi dideklarasikannya TAC Chapter Kendari. Chapter Kendari sendiri baru terbentuk sekitar tiga bulan lalu dan baru dideklarasikan kemarin setelah segala persiapan dilakukan. Hadir pula pada acara deklarasi adalah Nte Juju, Ketua Chapter Pantura.

Ketua TAC Chapter Kendari, Eka, dalam kata sambutannya mengatakan, “Dengan adanya deklarasi tersebut menjadi bentuk komitmen Agya Club untuk hadir di Bumi Anoa dengan sejumlah misi. Misi tersebut adalah menjadikan komunitas yang bukan hanya sekadar pecinta mobil keluaran Toyota, melainkan juga hadir membawa misi sosial dan kegiatan kemasyarakatan.”

Menurut Eka, TAC Chapter Kendari juga telah merencanakan program tahunan yang akan dijalankan oleh komunitasnya yang beranggotakan 60 orang.

Salah satu program dan misi yang bakal diemban adalah ikut membantu mempromosikan pariwisata di Sultra misalnya melalui kegiatan turing bersama. Mereka juga akan ikut menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di kota Kendari pada khususnya dan Sulawesi Tenggara pada umumnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar menjadi anggota TAC Chapter Kendari, bisa melakukan pendaftaran online di Toyota Agya Club Indonesia dengan melengkapi sejumlah dokumen persyaratan dan biaya administrasi sebesar Rp 300 ribu.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto