DFSK Sediakan Banyak Hadiah Langsung Untuk Pembelian Mobil di IIMS Hybrid 2021

IIMS Hybrid 2021, Carvaganza – Merayakan kehadiran DFSK di Indonesia International Motor Show 2021, PT Sokonindo Automobile selaku APM DFSK memberikan berbagai program menarik dan hadiah langsung. Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit DFSK di IIMS Hybrid 2021 berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone, smart TV hingga sepeda Brompton. 

Selain itu konsumen juga akan mendapat penawaran khusus, berupa bunga cicilan ringan mulai dari 2,77% dan uang muka kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan dan cicilan untuk mobil komersial mulai dari Rp 3 jutaan. Dan setiap pembelian seluruh kendaraan DFSK selama IIMS Hybrid 2021 akan disisihkan sebagian keuntungannya untuk disumbangkan pada Dompet Dhuafa. 

Selama berlangsungnya IIMS Hybrid 2021, DFSK membawa seluruh lini kendaraan yang dimilikinya mulai dari DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 560 hingga segmen komersial DFSK Gelora E. Untuk model yang terakhir disebut merupakan kendaraan komersial bertenaga listrik yang dapat menempuh perjalanan hingga 300 km.  Selain itu, Gelora E sistem pengisian daya baterainya diklaim cocok untuk lingkungan listrik rumah tangga yakni 220V 16A.

DFSK Gelora E

Teknologi baterai pada Gelora E juga sudah mengadopsi sistem perlindungan isolasi, tegangan tinggi, debu dan air sesuai dengan standar IP67. Sedangkan teknologi lain yang terdapat pada Gelora E meliputi bodi yang tahan terhadap benturan, sistem pengereman ABS dan EBD serta beberapa peranti lainnya di dalam kabin. 

Sokonindo Automobile menilai bahwa kehadirannya di IIMS Hybrid 2021 merupakan bagian penting dari pergerakan industri otomotif nasional di tahun pertama. DFSK berkomitmen untuk menampilkan teknologi di dalam kendarannya hingga pada layanan aftersales pada konsumen di IIMS Hybrid 2021. 

"Pameran otomotif bagi kami selalu menjadi lokasi yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen. Sehingga mereka bisa mengenal DFSK sekaligus memberikan kesempatan kepada konsumen merasakan langsung kualitas yang ditawarkan. Terlebih DFSK juga sudah mempersiapkan program penawaran kepemilikan yang sangat menarik dan akan mempermudah konsumen dalam memiliki kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan pelayanan yang tidak akan terlupakan dari DFSK," kata Achmad Rofiqi,  PR dan Media Manager PT Sokonindo Automobile. 

Demi mendukung pengembangan industri otomotif Indonesia, DFSK juga sudah memiliki fasilitas pabrik di kawasan industri Cikande, Banten. Berdiri di atas lahan seluas 20 hektar, DFSK memproduksi seluruh kendaraannya yang dijual di Indonesia melalui pabrik tersebut.

Pabrik ini juga sudah didukung dengan fasilitas yang lengkap mulai dari stamping, pengelasan, pengecatan, perakitan, dan quality control untuk menjamin kualitas kendaraan kami.
ALVANDO NOYA / WH

Artikel yang direkomendasikan untuk anda