Beranda Updates DFSK Resmikan 3 Dealer Baru di Medan, Lampung, dan Padang

DFSK Resmikan 3 Dealer Baru di Medan, Lampung, dan Padang

DFSK Medan

JAKARTA, 6 Juli 2019 – DFSK terus mengembangkan jaringan dealer yang melayani penjualan dan layanan aftersales. Hanya berselang 2 hari, DFSK melakukan peresmian 3 dealer baru sekaligus yang berada di Medan, Lampung, dan Padang.

Pada Jumat (5/7), DFSK meresmikan dealer di kota Medan. Ibu kota Sumatera Utara itu merupakan salah satu kota terbesar dan modern di Indonesia yang membutuhkan mobilitas tinggi sehari-harinya. Hal ini yang membuat DFSK harus bergerak cepat memperkuat bisnisnya melalui kehadiran dealer yang memberikan layanan penjualan dan purna jual.

Dealer DFSK Medan berada di bawah PT. Central Nusantara Niaga yang siap memberikan layanan terbaik dengan lengkap fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Konsumen bisa menemukan seluruh kendaraan-kendaraan berkualitas DFSK seperti Super Cab, Glory 580, dan Glory 560 di dealer yang berlokasi di Jalan T. Amir Hamzah No. 41C, Medan.

“DFSK Medan akan melayani segala kebutuhan mobilitas masyarakat di Medan dengan berbagai kendaraan terbaik dan berkualitas tinggi. Hadirnya DFSK di Medan sebagai salah satu usaha kami untuk melayani kebutuhan konsumen,” kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang saat meresmikan DFSK Medan.

DFSK Lampung

Di hari yang sama, DFSK juga melakukan grand opening dealer DFSK Lampung. Dealer ini berada di bawah naungan PT Simpur Mobil Lampung yang berlokasi di Jl. Haji Mena KM 17, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 1.800 meter persegi dengan bangunan 600 meter persegi berstandar 3S (Sales, Service, Sparepart).

Sebagai pintu masuk ke Pulau Sumatera, Lampung dinilai memiliki potensi besar dan menjadi salah satu daerah strategis perekonomian. Sama seperti Medan, DFSK Lampung juga menawarkan tiga model andalan DFSK yaitu pick up Super Cab, serta duo SUV yaitu Glory 580 dan Glory 560.

Untuk kedepannya DFSK Lampung akan mengembangkan outlet di daerah Pringsewu dan Mall Kartini yang akan melayani khusus penjualan. Sehingga masyarakat Lampung akan semakin mudah menjangkau.

DFSK Padang

Sementara pada hari ini, Sabtu (6/7), DFSK memperkuas jangkauannya di Padang untuk melayani masyarakat di Sumatera Barat. DFSK Padang yang merupakan salah satu dari 12 dealer DFSK yang berada di Sumatera ini, diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat Minangkabau untuk memilih kendaraan yang mampu diandalkan untuk segala bidang.

Dealer DFSK Padang berada di bawah naungan PT Lintang Benua yang siap untuk memberikan pelayanan one stop service untuk pelanggan di Padang. Pelanggan bisa mengunjungi dealer DFSK Padang di Jalan Khatib Sulaiman No 97, Ulak Karang Selatan, Padang, Sumatera Barat. PT Lintang Benua membangun dealer DFSK Padang di atas lahan seluas 1862 meter persegi dan luas bangunan mencapai 1200 meter persegi.

Di ketiga dealer tersebut, setiap pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan DFSK bisa memanfaatkan sejumlah program yang dapat mempermudah untuk pembelian kendaraan. Pelanggan bisa memanfaatkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0%, DP spesial, dan booking fee mulai Rp 5 juta. Selain itu, ketiga dealer ini sudah melakukan kerja sama dengan sejumlah leasing terpercaya Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

JAKARTA, Carvaganza -- Di tengah pandemi COVID-19, permintaan kendaraan komersial ternyata tetap tinggi. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengandalkan DFSK...

Covid-19 Berlanjut, Toyota Kembali Donasikan Kijang Innova Ambulans

BEKASI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19, belum juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai pihak terus melakukan upaya termasuk menyalurkan donasi guna membantu penanggulangan wabah corona. Setelah...