Beranda Community Dashboard Mobil Kinclong berkat Minyak Zaitun

Dashboard Mobil Kinclong berkat Minyak Zaitun

JAKARTA, 6 September 2016 – Merawat mobil kesayangan memang tidak hanya sebatas mesin atau penampilan eksterior saja, ketika kondisi dashboard kendaraan roda empat Anda sudah kusam, tentu akan terlihat kurang sedap dipandang mata.

Apalagi kalau kendaraan sering digunakan untuk menjemput pasangan. Otomatis mobil harus dijaga agar selalu dalam kondisi prima baik di dalam maupun di luar. Untuk itu, kendaraan perlu dipoles lagi supaya semakin kinclong. Saat ini sudah banyak produk untuk merawat mobil kesayangan Anda.

Namun bagi Anda sibuk, untuk merawat dashboard mobil tidak perlu repot-repot ke salon mobil ataupun membeli produk-produk pembersih dashboard.

Salah satunya adalah minyak zaitun. Saat dalam kondisi mendesak Anda bisa menggunakan minyak zaitun ini untuk memulihkan penampilan dashboard yang usang. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan minyak zaitun yang sudah dibeli di supermarket atau tempat lainnya. Kemudian, simpanlah di dalam mobil bila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Bisa juga difungsikan sebagai aroma terapi. Kemudian siapkan tisu makan dan tuangkan minyak zaitun beberapa tetes ke tisu dan usapkan ke dashboard secara merata. Anda tidak perlu membersihkan permukaannya meski sebelum banyak dilumuri debu, karena minyak zaitun akan langsung mengangkat kotoran yang menempel.

Setelah itu pastikan pintu dan kaca mobil tertutup rapat, untuk mengantisipasi agar debu tidak sampai masuk ke mobil dan malah menempel di dashboard. Nah, cara ini dianggap sangat ampuh untuk membuat dashboard kendaraan Anda makin kinclong.  Demikian tips yang Carvaganza kutip dari website resmi Toyota Indonesia.

SEPTIAN TRIKUSUMA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari ini,...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...

Mitsubishi Motors Hadirkan Triton Absolute yang Sangar

TOKYO, 26 Maret 2019 – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan model terbarunya, Triton Absolute, hari ini, Selasa (26/3/2019). Keluarga baru...