Beranda Community Dani Humardani Kembali Pimpin Grand Livina Club Indonesia

Dani Humardani Kembali Pimpin Grand Livina Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 – Komunitas penggemar Nissan Grand Livina yang bernaung di bawah bendera Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-2. Munas berlangsung selama satu hari pada Minggu, tanggal 10 Desember 2017, di Klub Eksekutif Persada, Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Munas kali ini diselenggarakan dengan agenda utama laporan pertanggungjawaban Pengurus Pusat dan pemilihan Ketua Umum Gravinci untuk masa bakti kepengurusan 2017-2019. Mengambil tema “Gravinci Memanggil”, Munas ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Pusat, Perwakilan Pengurus Chapter dan Juga Perwakilan Delegasi Chapter Gravinci yang berjumlah 22 Chapter.

Hasilnya, Dani Humardani dari Jakarta dengan nomor anggota 001, terpilih kembali sebagai Ketua Umum Gravinci untuk dua tahun ke depan. Dani yang merupakan ketua pertama Gravinci yang berdiri April 2013, menggantikan Om Sony dengan nomor anggota 005 yang menjabat pada periode sebelumnya.

Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo yang juga menjadi peserta Munas mengatakan Munas berjalan dengan aman dan lancer. Pemilihan ketua umum yang menjadi agenda utama juga sukses. “Kami berharap Om Soni bisa membawa Grand Livini Club Indonesia kian guyub, rukun, makin solid dan semakin besar. Karena kita bukanlah sekedar klub, tapi kita adalah keluarga,” katanya.

Usai melakukan Munas, peserta meneruskan dengan ramah tamah dan tentunya tak ketinggalan sesi foto bersama.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto