Beranda Updates Chevrolet Bawa Captiva dan Trailblazer Baru di GIIAS 2016

Chevrolet Bawa Captiva dan Trailblazer Baru di GIIAS 2016

TANGERANG SELATAN, 11 Agustus 2016 — General Motors Indonesia hadir pada ajang Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Pada pembukaannya yang berlangsung Kamis (11/8), pemegang merak Chevrolet di Indonesia itu memperkenalkan dua produk barunya yaitu All-new Chevrolet Trailblazer dan mobil unggulan mereka, all-new Chevrolet Captiva.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan, “Berpartisipasi secara konsisten di GIIAS merupakan komitmen bisnis kami untuk selalu hadir dan memberikan varian produk kelas dunia untuk para pelanggan Indonesia di ajang auto show tingkat internasional ini.”

GM Indonesia melihat trend SUV yang meningkat pesat. Itulah sebabnya mereka meluncurkan dua produk penerus Trooper yang pernah populer di era 1980-an.

Untuk all-new Captiva, kini hadir dengan varian LTZ yang dibekali mesin diesel 2.0 VGTi bertenaga 163 PS dan torsi 400 Nm. GM juga melengkapinya dengan teknologi MyLink yang memudahkan pengguna untuk menghubungkan entertainment system dengan smart phone.

All-new Chevrolet Captiva LTZ dibanderol dengan harga Rp 439 juta.

MIRAH PERTIWI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza